5 Rocker Cewek Tercantik dalam Sejarah Musik


Dunia musik punya sederet sosok hebat yang memberikan pengaruh besar terhadap tren maupun perkembangan industrinya. Tapi, jangan lupakan juga sederet perempuan dengan paras menawan yang sukses mencuri perhatian dunia.

Bukan cuma sekedar memiliki paras menawan saja, aksi mereka ketika berada di atas panggung pun jadi salah satu hal menarik dan melengkapi segala pesona yang dimiliki mereka. Berikut adalah 5 rocker cewek tercantik dalam sejarah musik, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Amy Lee

Amy Lee (Pinterest)

Sejak memulai debutnya bersama band Evanescence pada tahun 2003, band tersebut segera menarik perhatian para penikmat musik. Tentu saja hal ini tak lepas dari paras Amy Lee yang menawan dan suaranya yang cocok dengan warna musik Evanescence.

Gwen Stefani

Gwen Stefani (Inquisitr)

Gwen Stefani yang dulunya menjadi vokalis band No Doubt ini memang cukup populer. Hollaback Girl ini bukan cuma menawarkan wajahnya yang menawan, tapi juga suara serta aksi panggung seru yang tak akan pernah bisa membuat kamu berhenti bergoyang.

Hayley Williams

Hayley Williams (Infectiousmagazine)

Rasanya siapapun akan menyukai Paramore, terutama sang vokalis Hayley Williams. Selain wajahnya yang manis, istri Chad Gillbert ini selalu tampil enerjik ketika berada di atas panggung. Selalu ada vibe yang positif antara band dan penonton ketika Hayley berada di depan.

Ginger Pooley

Ginger Pooley (Alchetron)

Cantik dan bertalenta, Ginger Pooley alias Ginger Sling adalah pemain bass dari band Halo Friendlies dan sempat bergabung dalam band The Smashing Pumpkins. Sayangnya, keberadaan Ginger dalam band ini tak bertahan lama. Dia pun mengundurkan diri dari The Smashing Pumpkins pada tahun 2010.

Meg White

Meg White (Knownpeople)

Meg White adalah drummer dari grup The White Stripes. Parasnya yang terkesan lugu berhasil mengecoh orang-orang atas talenta dan kualitas vokal yang dimilikinya ketika beraksi di atas panggung. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak