Ngambek, Suami Istri Ini Tak Saling Bicara Selama 20 Tahun


Menjalin rumah tangga memang terkadang diwarnai pertengkaran antara suami istri yang membuat mereka tidak saling bicara selama beberapa waktu. Namun tidak ada yang mengalahkan pasangan asal Nara, Jepang, yang satu ini.

Otou Katayama dan istrinya, Yumi, dikatakan terlibat pertengkaran, dan membuat sang ayah ngambek. Sang ayah yang ngambek ini kemudian memutuskan untuk berdiam diri. Bukan hanya satu dua hari, sang ayah diketahui berdiam diri selama 20 tahun. Padahal, mereka selama ini tinggal serumah dengan ketiga anak mereka. Tiap kali istrinya ingin mengajak bicara Katayama hanya menjawab dengan anggukan kepala atau gumaman.

Otou Katayama dan istrinya (Hokkaido Television)

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (4/1/2017), kabar unik ini terungkap setelah putra mereka Yoshiki, 18 tahun, menulis surat ditujukan kepada sebuah acara televisi agar kedua orangtuanya bisa didamaikan karena dia tidak pernah mendengar ibu bapaknya saling bicara.

“Ayah saya tak berbicara kepada ibu, tetapi ibu berbicara normal kepadanya,” ujar Yoshiki saat diwawancara televisi. “Itu merupakan komunikasi satu arah,” tambah dia.

Yoshiki, dan kedua kakak perempuannya yang berusia 21 dan 25 tahun juga tak bisa mengingat kapan kali terakhir orangtua mereka saling berbicara.

Kemudian rencana pun disusun. Mereka diatur agar bertemu di sebuah taman tempat mereka pertama kali kencan sementara ketiga anak mereka memperhatikan secara diam-diam.

“Sudah lama sejak kita bicara terakhir kali. Yumi, hingga saat ini, kau sudah menjalani banyak kesulitan. Aku ingin kau tahu, aku bersyukur atas segalanya,” ujar Katayama kepada istrinya.

Otou, sang ayah, akhirnya membeberkan alasannya tak berbicara kepada istrinya selama 20 tahun. Otou mengatakan, dia merasa istrinya jauh lebih memperhatikan anak-anak mereka ketimbang dirinya.

Anak-anak dari Otou Katayama (Daily Mail)

“Saat anak-anak lahir, istri saya menjadi sangat sibuk mengurus anak-anak. Ini semacam rasa cemburu, dan saya marah,” ujar Otou.

Anak-anak mereka yang melihat kejadian itu tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata. Akhirnya, suami istri ini berjanji memperbaiki hubungan, dan masa depan mereka tak akan lagi diwarnai kesunyian.

Kamu bisa tonton videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=A8-zM1sHec4

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak