Kesampingkan Pacaran, Natasha Wilona Pilih Fokus Dunia Akting


Natasha Wilona (instagram)

Di tahun 2017 ini, si cantik Natasha Wilona bertekad menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Dara yang kerap disapa Wilona ini mengaku tak punya revolusi apapun termasuk urusan jodoh. Seakan mengesampingkan pacaran, pemeran Reva itu kini memilih akan fokus di dunia akting.

“Nggak (ada revolusi) sih, aku tipenya fokus di depan mata. Kalau sekarang di sinetron ya lakukan yang terbaik di sinetron. Aku nggak pernah bikin resolusi. Kalau mimpi atau harapan sih ada, tapi kalau resolusi yang gimana-gimana sih nggak. Lebih ke yang umum-umum aja ya,” papar Wilona, seperti dilansir Kapanlagi, Jumat (6/1/2017)

Natasha Wilona (okezone)

Kendati tak ada revolusi khusus, Wilona masih punya impian lain yang harus ia raih di tahun 2017 ini. “(Mimpi) Banyak sih ya pastinya. Pastinya mau selalu sehat, karir bagus, dan pergi bersama keluarga. Banyak yang pengen diperbaiki. Nggak ada manusia yang sempurna. Jadi belajar untuk terus perbaiki diri. Kalau aku pilih perbaiki diri meski dari hal terkecil/sederhana. Kita nggak boleh merasa sempurna, jangan cepat puas dan terus memperbaiki diri. Lalu harus tetap berusaha sambil berdoa,” tandas Wilona

Natasha Wilona (instagram)

Meraih puncak ketenaran sepanjang tahun 2016, Wilona pun mengaku senang dan banyak bersyukur. Seperti diketahui, nama Wilona melejit kala ia bermain di serial Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

“Sinetron Anak Jalanan benar-benar luar biasa fantastis banget ratingnya, jadi aku selalu merasa bersyukur sih. Berarti sekarang lagi dikasih seperti ini jadi jalani aja dengan suka cita, dengan senang jadi ngga usah menjadi suatu beban atau bagaimana,” kata Wilona

“Dunia artis itu berputar terus ya dan mumpung Tuhan kasih kesempatan seperti ini ya apa salahnya kita manfaatin dengan sebaik-baiknya. Yang pastinya ini perjalanan yang hebat , yang luar biasa banget. Jujur aja bersyukur udah pasti. Intinya ngerasa senanglah bisa ikut menjadi salah satu bagian dalam kesuksesan Anak Jalananâ? tutupnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak