5 Hal Sulit yang Biasanya Susah Diungkapkan Cowok ke Ceweknya

Cewek dikenal sebagai makhluk yang banyak bicara dan paling bisa mengungkapkan isi hati atau apa yang dia rasakan dengan leluasa sementara cowok adalah kebalikannya. Cowok lebih banyak memilih untuk diam dan tak banyak bicara tentang apa yang mereka rasakan karena cowok ingin terlihat lebih keren dan cool di mata ceweknya. Meski begitu, ternyata ada beberapa hal yang biasanya sangat susah untuk diungkapkan cowok ke ceweknya dan kamu wajib tahu JBers agar kamu bisa memahami kenapa cowok lebih memilih untuk bungkam dan menyembunyikannya dibanding mengungkapkannya padamu. Yuk lihat kelima hal sulit yang biasanya susa diungkapkan cowok ke ceweknya!

Menunjukkan Kepedulian

Menunjukkan Rasa Peduli (nbcnews.com)

Kamu pasti sering sekali mendengar pertengkaran yang masalahnya adalah si cowok tidak care alias perhatian ke ceweknya. Cowok memang paling susah mengungkapkan rasa peduli mereka kepada pasangan. Sebenarnya mereka peduli dan ingin mengungkapkannya padamu dalam bentuk kata-kata tapi mereka bingung harus memulainya dari mana. Tindakan serta kata-kata apa yang harus mereka lakukan. Untuk itu, cobalah untuk memancing atau mendorong mereka untuk mengungkapkan hal tersebut dengan cara yang kamu inginkan.

Memperlihatkan Rasa Sedih

Cowok Sedang Bersedih (favim.com)

Cowok selalu ingin tampil gagah, cool, dan keren di mata ceweknya. Ia tak ingin menunjukkan kelemahan yang ada pada dirinya termasuk rasa sedih yang menurut mereka adalah hal yang harus mereka sembunyikan rapat-rapat. Sudah menjadi tradisi kalau cowok harus selalu terlihat lebih tegar dibanding cewek, padahal mereka sebenarnya memiliki perasaan yang lebih sensitif daripada cewek. Jadi saat kamu melihat dia sedih, jangan sekali-kali menunjukkan rasa belas kasihanmu dengan bertanya yang macam-macam padanya. Kamu cukup berada di dekatnya saja sudah cukup kok.

Mengungkapkan Kejenuhan

Cowok Mengungkapkan Kejenuhan (torontosnumber1datedoctor.com)

Pada dasarnya cowok itu mudah jenuh dan bosan. Hanya saja mereka tak pernah memperlihatkannya pada cewek. Mereka akan menutupinya dengan bersikap cuek dan menghindar dari ceweknya. Kamu bisa melihatnya saat dia mengurangi waktunya bersamamu dengan pergi bersama dengan teman-temannya. Jika sudah seperti itu, kamu harus mengerti keadaannya dengan mengurangi waktu bertemu dengannya agar dia kembali merasa kangen padamu.

Mengungkapkan Rasa Cinta

Menunjukkan Rasa Cinta (floralpower.files.wordpress.com)

Sudah bukan rahasia lagi kalau cowok paling susah mengungkapkan rasa cinta pada ceweknya. Pada umumnya, cowok selalu merasa malu saat ia ingin mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Apalagi jika harus mengatakan cinta. Dia harus mengumpulkan nyali terlebih dahulu jika ingin mengungkapkan rasa cinta. Sebagai seorang cewek, kamu harus lebih peka dalam melihat hal ini. Cowok akan lebih menunjukkan rasa cintanya lewat sikap dan bahasa tubuhnya, bukan pada ucapan seperti layaknya cewek.

Me Time

Waktu untuk Sendiri (favim.com)

Baik cewek maupun cowok selalu ingin punya me time alias waktu untuk sendiri. Jika cewek bisa dengan mudah meminta izin pada cowoknya untuk pergi ke salon sendiri, beda halnya dengan cowok yang sangat susah mengungkapkan kalau ia ingin menghabiskan waktu sendiri. Mereka takut ceweknya akan curiga dan bertanya yang macam-macam sehingga memilih untuk diam dan tidak mengungkapkannya. Kalau sudah seperti ini, kamu bisa bertanya langsung pada dirinya, apakah dia sedang ingin sendiri atau tidak?

Sudah tahu khan kelima hal sulit yang susah diungkapkan cowok ke ceweknya? Jadi mulai sekarang, kamu bisa lebih peka lagi pada cowokmu ya JBers! (jow)

loading...

Jadi Berita Lain Dari Penulis

Comments

Loading...