Selamat, Tarra Budiman Resmi Lamar Sepupu Raffi Ahmad


Sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting, Tarra Budiman akhirnya menambatkan hatinya kepada sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Sebagai bentuk keseriusan, Tarra telah mendatangi keluarga dan melamar Gya pada hari Sabtu lalu. Acara lamaran tersebut dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Dalam acara tersebut, Tarra terlihat tampan dengan baju batik, sedangkan Gya tampil anggun dengan kebaya. Sahabat Tarra, Chand Kelvin pun ikut hadir dalam momen bahagia tersebut.

Namun sayangnya, sebagai bagian keluarga besar, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina tak terlihat hadir. Begitupun adik Raffi, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Menanggapi hal tersebut, Tarra mengaku jika Raffi maupun Syahnaz dan Nisya sedang ada kesibukan. Meski begitu, kehadiran keluarga lainnya tetap membuat suasana lamaran Tarra dan Gya meriah.

“Cuma keluarga besar dari dia (Gya) dan saya ada yang hadir. Tapi ada juga yang enggak bisa hadir,” ujar Tarra seperti dikutip dari Liputan6com, Senin (9/1/2017). “Raffi, Syahnaz, sama Nisya enggak bisa dateng karena lagi sibuk syuting,” lanjutnya.

Sementara itu, Tarra mengaku lega akhirnya bisa membawa hubungannya dengan Gya ke jenjang yang lebih serius. Meski begitu, artis 30 tahun ini mengaku sempat deg-degan. “Excited dan senang banget. Terus ada deg-degannya juga. Semua bercampur aduk lah,” lanjutnya. “Karena dari awal saya deket sama Gya kan baik dan Alhamdulillah semua kan dibuktikan.”

Semoga acara pernikahannya bisa berjalan lancar. Selamat untuk Tarra dan Gya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak