Mantap, Album Rizky Febian Terjual 100 Ribu Keping dalam Sebulan


Anak komedian Sule, Rizky Febian alias Iky, menggandeng sederet musisi pendatang baru dari jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta untuk album kompilasi bertajuk “Rizky and Friends”.

Dalam album ini, lagu hits Rizky menjadi ‘senjata’ menggaet para pendengar musik lainnya. Musisi lain yang tergabung dalam NET Talent Management seperti Barsena Bestandhi, Rick Karnadi, Yeshua, Olivia, Brother In D’soul, Kanda Brothers, Freddy feat Sara dan Lil Rascal.

Thanks for today brothers @friforband

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

“Pada akhirnya album ini bisa diluncurkan secara resmi setelah sebulan sudah sepanjang Desember 2016 diedarkan kami bersyukur mendapat sambutan dari masyarakat,” kata Once Mekel CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) di Kemang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Okezonecom, Senin (9/1/2017).

“Lagunya Rizky masih memancing animo masyarakat membeli album ini dan teman-teman lain yang bagus-bagus semua saya bangga karena album ini berisi lagu yang bagus-bagus,” tambahnya.

Album ini juga digawangi oleh produser JMSI yang namanya sudah tak lagi asing di industri musik dunia, Steve Lillywhite. “Album ini luar biasa, dan semua orang harus punya album ini. Saya sangat bangga dan berterima kasih atas dirilisnya album ini,” kata Steve.

Iky sebagai penyanyi muda yang tengah digandrungi mengaku bahwa album ini membuatnya takjub. Pasalnya, lagu “Kesempurnaan Cinta” miliknya menjadi pentolan di album ini. “Ya bisa dibilang ini album pertama juga dari talent semua di saat Iky dikasih tahu mau bikin album Iky semangat dan enggak nyangka lagu ciptaan Iki sendiri bakal masuk,” kata Rizky.

KFC kemang for album Rizky n Freind's

A post shared by R i z k y F £ b i a n (@rizkyfbian) on

Album “Rizky and Friends” sendiri berisi lagu “Kesempurnaan Cinta”, “Terlanjur” dari Yeshua, “Menikahi Putrimu” dari Barsena Bestandhi, “Di Sudut Pelangi” dari Rick Karnadi, Yeshua feat Olivia dalam “You Always Have My Heart”, Brother In D’Soul dengan “Kau”, Kanda Brothers dengan lagu “Di Depan Mata”, “You Have My Heart” dari Fredy and Sara, dan Lil Rascal dengan “Gue Kece”.

Album ini terbukti sukses. Dalam waktu kurang lebih satu bulan, album ini terjual 100 ribu keping. Iky pun mengungkapkan rasa senang sekaligus bangganya. “Ini album pertama untuk semua talent, saat dikasih tahu mau dibuat abum, enggak sangka, bangga, apalagi lagu ciptaan lky sendiri, saat dilihat talentnya luar biasa, isinya kece semua,” kata Iky.

Sukses dalam album kompilasi, Iky jadi bersemangat dalam berkarya dan dia pun berencana untuk merilis album solonya. Semoga album solonya bisa segera rilis. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak