5 Jebolan Idola Cilik yang Sukses Jadi Penyanyi Muda


Masih ingat dengan ajang “Idola Cilik”? Ajang satu ini menjadi salah satu wadah bagi para anak berusia dini untuk melebarkan sayapnya sebagai seorang superstar. Lebih dari 5 tahun berlalu, ternyata banyak sekali jebolan “Idola Cilik” yang kini telah sukses. Tentu saja, hampir semua dari mereka menjadi seorang penyanyi muda dengan suara merdu. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Senin (9/1/2017).

Ify Alyssa

Ify Alyssa (Instagram)

Ify Alyssa, atau nama lengkapnya Alyssa Saufika Umari, kini dikenal sebagai salah satu personel Blink. Bukan hanya cantik dan jago akting, Ify juga dikenal sebagai artis muda yang berbakat soal musik. Selain pandai menyanyikan lagu bernada tinggi, ia juga jago membuat lagu. Ternyata, Ify juga menjadi salah satu jebolan “Idola Cilik” yang sukses. Ify sendiri merupakan finalis “Idola Cilik” musim pertama yang berhenti di babak 12 besar.

Sivia Azizah

Sivia Azizah (Instagram)

Sama seperti Ify, Sivia juga merupakan personel Blink. Faktanya, Sivia dan Ify merupakan sahabat. Sama halnya dengan sahabatnya, Sivia gagal melaju ke babak final. Pun gagal, kariernya di dunia hiburan cukup melesat apalagi setelah membentuk grup vokal Blink. Bukan hanya lewat ajang “Idola Cilik”, bakat yang dimiliki oleh Sivia ternyata sedikit banyak berasal dari kerja kerasnya selama menempuh pendidikan di Elfaâ??s Music School. Kini pun, Sivia sangat diakui oleh penikmat musik sebagai seorang penyanyi muda yang sukses.

Angel Pieters

Angel Pieters (Instagram)

Angel Pieters juga termasuk dari salah satu jebolan “Idola Cilik” yang sangat sukses. Berbeda dengan Ify dan Sivia yang gagal melaju ke babak final, Angel beruntung dapat menduduki urutan kedua di “Idola Cilik” musim pertama. Cewek yang dekat dengan Vidi Aldiano ini masih memiliki suara khas di nada tinggi. Bukan hanya merdu, tapi suara Angel pun juga membuat banyak pendengarnya merinding. Tak mau kalah dengan Ify dan Sivia yang berhasil mengeluarkan cukup banyak single, Angel sudah mengeluarkan 3 album dan beberapa single yang cukup laris di pasaran.

Ashilla Zee

Ashilla Zee (Instagram)

Ashilla juga tadinya merupakan personel Blink, namun dia memutuskan untuk hengkang pada tahun 2011. Kariernya bersolo karier memang beda jauh dengan Blink. Pun demikian, bukan berarti Ashilla tak memiliki prestasi. Penyanyi 19 tahun ini berhasil mengeluarkan enam album sejak keluar dari Blink. Bukan hanya bernyanyi solo, Ashilla juga sempat duet dengan beberapa musisi seperti Last Child.

Cakka Nuraga

Cakka Nuraga (Instagram)

Cakka Nuraga yang merupakan finalis dari “Idola Cilik” musim kedua. Dulu dikenal ganteng dengan suara merdunya, kini Cakka sedikit berubah. Cakka telah berubah menjadi pemuda yang kece. Belakangan diketahui ternyata ia tengah sibuk dengan bandnya, The Finest Tree. Sejak bergabung dengan grup ciptaan Eros SO7 tersebut, Cakka dan bandnya telah mengeluarkan satu album. Sementara single yang ia keluarkan baik dengan bandnya maupun solo sudah lebih dari sepuluh lagu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak