Indonesia Kedatangan Produk Puma Versi Velvet Creeper

16AW SP Fenty Creeper VelvetPack 0638

Sejak peluncuran awal di tahun 2015, sepatu yang baru saja mengantongi predikat â??Shoes of the Year-2016â?? dari Footwear News ini telah lahir dalam beragam palet dan material yang berbeda. Dan pada akhir tahun silam Rihanna, sang desainer seakan ingin memanjakan para pecinta fashion dan sneaker enthusiast dunia dengan menghadirkan seri terbaru PUMA Velvet Creeper.

Dengan tampilan mewah, PUMA Velvet Creeper diciptakan dengan bahan velvet halus, sol satu warna khas The Creeper dan tali lilin bertanda emas metalik. Koleksi yang dikurasi di Itali ini tersedia dalam warna hitam, burgundy juga abu-abu untuk kesan elegan bagi pria dan wanita. Setiap pasangnya bisa dibalut tas berbahan serupa di dalam boks khas FENTY PUMA by Rihanna.

Ketiga varian ini akan bisa didapatkan di PUMA Stores Jakarta (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2, Taman Anggrek, Senayan City, Mal Kelapa Gading 3, Central Park, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mall Alam Sutera), Bandung (Trans Studio, Paris Van Java, Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Hartono Mall), Surabaya (Ciputra World, Tunjungan Plaza 3), Bali (Discovery Mall), Medan (Centre Point Mall), Samarinda (Samarinda Central Plaza), Banjarmasin (Duta Mall) dan Our Daily Dose, mulai 1 February 2017. (jow)