Fokus Pendidikan, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Artis


Verrell Bramasta (storibiti)

Di usia yang masih muda, Verrell Bramasta mengaku siap tinggalkan dunia keartisannya demi fokus pada pendidikan yang akan di jalankan. Putra sulung Venna Melinda itu berniat kuliah di London.

“Insya Allah udah dapat. Kalau semua rencana lancar bulan September tahun ini ke sana,” papar Verrell, seperti dilansir Detik, Jumat (13/1/2017)

Verrell Bramasta (storibiti)

Lalu, apakah jurusan yang akan diambil Verrell? Rupanya, teman dekat Natasha Wilona itu akan memilih jurusan Hubungan Internasional. “Karena aku habis SMA emmang langsung kuliah di universitas swasta di Karawaci. Cuma untuk kuliah di Jakarta buat aku rada berat, karena kalau ada job, aku akan tergiur,” pungkasnya

Ketika ditanya kenapa dirinya memilih kuliah di London, begini jawaban Verrell. “Jujur aku memang enggak pernah berencana di dunia entertain. Tapi alhamdulillah karena memang aku suka di sini, ada rezeki disini. Ya udah, tapi aku harus kembali ke rencana aku, cita-cita aku pengen jadi diplomat jadi ya udah. Kalau kelamaan di entertainment juga kebawa juga. Harus ada timelinelah. Cari pengalaman hidup yang aku ingin dan juga sekalian hidup mandiri. Memang dari kecil aku suka sih lihat budaya orang Inggris yang sopan, rapi, ramah,” cerita Verrell

Verrell Bramasta (okezone)

Berkuliah di London, Verrell mengaku jika dirinya sudah ikhlas meninggalkan profesinya sebagai artis. “Kalau ada liburan pasti kangen sama keluarga. Pasti ada kesempatan balik, aku balik, kebetulan ada job ya pasti diambil. Tapi bukan juga misalnya ada job terus aku bela-belain ke sini, kan udah mahal biaya sekolahnnya. Aku juga coba lihat, karena banyak teman aku ada yang tinggal di apartemen. Untuk punya rumah di sana kan mahal dan aku juga udah coba cari tahu gimana kebiasaannya, kapan laundry, buang sampah,” tutup Verrell.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak