Move On! Nikita Willy Pacari Mantan Pevita Pearce?


Nikita Willy (tempo)

Pasca jalinan cintanya dengan Tutde berakhir, Nikita Willy seperti tak butuh waktu lama lagi untuk menemukan pasangan kembali. Saat ini, Nikita digosipkan tengah berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono.

Nama Indra Priawan memang sudah tak asing lagi. Selain anak dari bos Blue Bird, Indra merupakan mantan pacar Pevita Pearce. Kabar Nikita dan Indra sedang dekat bermula ketika mereka kepergok pergi liburan ke Eropa.

Saat ditanya tentang status hubungannya dengan Indra, begini jawaban Nikita. “Ya perjalanan cinta saya baik-baik saja, pokoknya i’m in love everyday sama semua orang. Kebetulan aku lagi buat single baru. Haha. Jadi ya single baru lah. Kalau soal jomblo cari tahu sendiri” papar Nikita, seperti dilansir Kapanalagi, Senin (16/1/2017)

Nikita Willy (tempo)

Sedikit mengelak, Nikita pun meminta awak media supaya tak mencecarnya terkait kedekatannya dengan Indra. Nikita pun mengalihkan pembicaraan soal karier dan single barunya.

“Ada deh. Aduh aku nggak mau ngomongin itu nanti aku dimarahin mamaku. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin yaitu tentang karir kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukkan karya saja, daripada harus ngomongin percintaan. Karier aku lebih menarik lah buat aku. Jadi aku mau konsen di situ. Setiap hari aku selalu berdoa dan minta mamaku untuk doain aku supaya aku mendapatkan yang terbaik di karier aku dan percintaan aku,” ujarnya.

Nikita Willy (pinterest)

Nikita mengaku, dirinya tengah mencoba peruntungan di dunia musik dengan merilis single bergenre eletrik dance music (EDM). Adapun single baru Nikita berjudul Blowed. “Kita bisa berkarya sebebas mungkin. Jadi nggak ada yang bisa tahan aku berkarya. Aku suka dengan lagu EDM, jadi nggak ada salahnya membuat karya EDM. Karena dengan musik dan style ini, aku re-brand myself. Ini adalah the new me, new style, new music. Aku nggak mungkin pakai hal yang memaksakan buat aku,” jelas Nikita

Mengusung genre musik EDM, Nikita pun mengubah penampilannya. “Kalau dulu kan kayak dress, long dress. Kalau sekarang aku lebih fun karena musiknya yang lebih fun dan karena ada edgy style sedikit. Tapi tetap tidak meninggalkan sisi Nikita Willy,” urai Nikita

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak