9 Pilihan Cocok untuk Nama Cowok dan Cewek

4. Nama singkatan bulan : Febri, Okto.

Ga jarang juga nama bulan kelahiran menjadi salah satu alternatif nama tidak mengnal apakah dia cewek atau cowok yang jelas nama-nama bulan itu kan hak bersama dan berlaku umum, sapa aja bisa dong make nama bulan.

5. Nama yang berhubungan dengan cahaya : Nur/Nurul, Fajar, Cahya.

Ga peduli lahirnya ntu anak pas ayam berkokok bertanda terbit fajar, matahari naik setinggi tiang listrik ataupun pas malam hari saat semua lampu dinyalain, nama-nama tersebut tetep sering menjadi nama yang fleksibel baik untuk cewe ataupun cowo. Lagian anak kan merupakan cahaya bagi orangtuanya. Anak lah yang bakalan nentuin apakah dia bakalan jadi anak yang nerangin kehidupan orangtuanya dunia akhirat. Harus dong, siapapun itu walaupun namanya ga berhubungan dengan cahaya tetep harus berusaha mencerahkan masa depannya sendiri dan orang-orang yang kita sayangi. Semangat yo : D

6. Nama menurut daerah : Made, Putu, Andi.

Made dan Putu merupakan nama cowok & cewek yang sering kita jumpai pada orang-orang keturunan Bali, namun ada juga beberapa orang yang menggunakan nama Made walaupun ia bukanlah keturunan Bali. Selain itu ada juga Andi yang sering mewarnai nama-nama orang daerah Sulawesi Selatan. Arti dan maknanya tentulah tergantung daerah tersebut yang pastinya kita meyakini bahwa nama itu adalah identitas seseorang yang wajib kita hormati.

BACA JUGA: Nama Asli Anak Seleb Ini Luar Biasa Panjang, Tapi Panggilannya Begitu Singkat