VIDEO: Presiden Jokowi Cukur di Salon Gaul Jadi Berita


Yang namanya pejabat negara, biasanya memiliki faslitas khusus untuk kebutuhan sehari-harinya. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku untuk Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi.

Di sela-sela kesibukannya, Presiden Joko Widodo menyempatkan diri mencukur rambutnya pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 lalu. Bukan dengan tukang cukur pribadi, Presiden Jokowi malah mendatangi salon gaul.

Ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Jokowi mendatangi salah satu barber shop ala anak muda di Jalan Salak, Babakan, Bogor bernama Hunky Dory.

Presiden Jokowi cukur di salon gaul (Liputan6)

Di sana, tukang cukur rambut bernama Bagas Gumilang bergegas memotong rambut Presiden Indonesia ke-7 itu.┬áKejadian unik ini terekam dalam video vlog Kaesang berjudul “Pilok #25: Mas Jumadi Nyukur Bapak”.

Ia tak pernah menyangka orang nomor satu di Indonesia itu akan menggunakan jasa pangkas rambut miliknya. Kedatangan Presiden Jokowi bersama putra bungsunya ke tempat pangkas rambutnya, terbilang dadakan dan di luar dugaaan.

“Ya saya kaget banget, saya langsung persiapkan pelayanan maksimal untuk Bapak Jokowi, saya juga briefing terlebih dahulu karyawan saya,” ungkapnya seperti dikutip dari Tribunnewscom, Rabu (18/1/2017).

Menurut Bagas, Jokowi tidak meminta potongan rambut khusus. Orang nomor satu di Indonesia itu hanya meminta rambutnya dirapikan. Namun, sebelum dicukur, Jokowi memintanya untuk memutarkan lagu Slank.

Presiden Jokowi cukur di salon gaul (Liputan6)

“Bapak maunya diputarkan lagu Slank, yang mana saja. Saya putarkan yang ‘Terlalu Manis’,” ujarnya seraya mengatakan jika tidak ada tarif khusus yang dipatoknya untuk mencukur rambut Presiden Joko Widodo.

Dia mengaku merasa bangga, sebab untuk pertama kali barbershop miliknya mendapatkan pelanggan seorang kepala negara. “Sebelumnya juga pernah Dandim 0606/Kota Bogor datang ke sini pangkas rambut, dan ternyata Presiden Indonesia juga pangkas rambut di sini. Pasti ada kebanggan tersendiri,” tutup dia.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak