Prilly Latuconsina Cemburu Aliando Dekat dengan Haviva Rifda?


Prilly Latuconsina (bintang)

Kendati sudah tak sedekat dulu, Prilly Latuconsina masih saja dikaitkan dengan sosok Aliando Syarief. Bahkan, Aliando yang kini sedang dekat dengan Haviva Rifda kabarnya membuat Prilly terbakar api cemburu.

Ketika ditanya awak media perihal reaksinya melihat Aliando dekat dengan Haviva, beginilah jawaban Prilly. “Dia aja nggak komenin gosip aku, aku digosipin sama banyak cowok dia nggak komenin, Aku nggak kepo, mau dia punya pacar monggo, kalau nggak juga terserah,” papar Prilly, seperti dikutip Detik, Minggu (22/1/2017)

Prilly Latuconsina (bintang)

Bahkan, Prilly menunjukkan sikap cueknya saat merespon kedekatan Aliando dengan cewek lain. “Kalau dia digosipin sama cewek aku nggak komen, lagian nggak penting-penting banget, nggak penting amat juga ngapain ngurusin orang juga ya ngapain, kalau dia cerita ke aku eh gue deket sama ini, nah berarti bener,” ungkap bintang film Hangout itu

Sebagai sahabat, Prilly berharap siapapun yang nanti menjadi kekasih Aliando bisa hidup bahagia. “Buat aku ya terserah, yang penting dianya baik, dianya nyaman cewenya bahagia kuliah lancar nggak ganggu karier dia ya silakan,” urai Prilly

Prilly Latuconsina (instagram)

Kerap diterpa gosip yang membuatnya tak enak hati, Prilly mengaku sudah kebal. Termasuk gosip soal kedekatannya dengan Raditya Dika. “Aku sih udah kebal ajah sih karena udah terlalu sering kalo dulu lebih kaya ke sakit hati apaan sih nih masih belasan tahun. Apaan sih nih orang enggak trus baper, klarifikasi apa apa enggak, kalo enggak bener ya santai ajah. Udah kebal banget, ngepost sama ini gosip, sama ini gosip,” katanya

“Ya ampun itu sama kaka aku (Raditya) digosipin gitu ya, jangan sampe aku sama Nino (anak Uya Kuya) digosipin jadi kalaupun digosipin lagi yaudahlah nggak apa-apa,” tukas Prilly

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak