5 Pasang Seleb yang Umbar Kemesraan Lewat Vlog


Vlog atau video blog sepertinya tengah menjadi semacam tren bagi para pengguna media sosial. Bahkan tren ini sudah mulai merambah para seleb Tanah Air. Banyak nama-nama besar di dunia hiburan yang kini mulai membuat vlog di YouTube. Bahkan ada juga yang menggunakan vlog untuk mengumbar kemesraan. Dilansir jadiBerita dari Tribunnewscom, Senin (23/1/2016), berikut adalah 5 pasang seleb yang umbar kemesraan lewat vlog.

Junior Liem dan Putri Titian

Pasangan pertama yang suka umbar kemesraan lewat vlog adalah Junior Liem dan Putri Titian. Pasangan suami istri ini bahkan sudah memiliki akun bersama yang bernama Fun with Jun dan Tian. Kebersamaan Junior dan Tian sebagai pasangan yang telah menikah dapat kamu lihat dalam vlog mereka.

Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin dan Cassandra Lee memang dikenal mesra dalam berpacaran. Hal tersebut juga kerap mereka tampilkan dalam vlog Randy yang diberi nama Randy Martin TV. Mulai dari kebersamaan mereka sehari-hari sampai liburan bersama terekam apik dalam vlog Randy.

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Berikutnya adalah vlog dari adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz ternyata memiliki channel Youtube bersama pacarnya, Jeje Govinda. Channel tersebut diberi nama Jeje & Nanas Channel. Sesuai dengan namanya, channel ini berisi tentang kebersamaan Syahnaz dan Jeje yang romantis.

Rizky Kinos dan Nycta Gina

https://www.youtube.com/watch?v=fg8LCDP36BU

Rizky Kinos dan Nycta Gina diketahui mulai membuat vlog setelah kelahiran putra mereka, Panutan Adya Semesta Trinikta atau yang kerap dipanggil Uta. Selain kemesraan sebagai suami istri, Vlog ini juga berisi kelucuan mereka saat mengurus baby Uta.

Ditto dan Ayudia Bing Slamet

Pasangan suami istri yang dulunya merupakan teman SMA ini juga membuat vlog dengan channel #temantapimenikah. Salah satu daya tarik dalam vlog Ditto dan Ayudia adalah kelucuan putra pertama mereka, Dia Sekala Bumi. Banyak netizen yang dibuat gemes dengan Sekala, baik karena ekspresi wajah dan tingkah polahnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak