Hobi Nyanyi, Marsha Aruan Lebarkan Sayap ke Dunia Musik


Marsha Aruan (instagram)

Di tahun 2017, Marsha Aruan tertarik untuk mencoba profesi sebagai penyanyi. Mantan kekasih El Rumi ini mengaku dirinya sudah sejak lama hobi bernyanyi. Alhasil, niatnya terjun ke dunia musik pun semakin mantap.

“Aku mau mencoba dunia tarik suara juga. Karena hobi aku juga nyanyi. Aku tuh orang yang pengen bisa semuanya. Maksudnya kayak mungkin nggak jago dalam satu hal ini, tapi aku bisa. Kalau bisa dikembangin lagi ya lebih baik kan,” ucap Marsha, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (23/1/2017)

Marsha Aruan (instagram)

Ditambahkan Marsha, ia pernah beberapa kali berlatih vokal dan mencoba nyanyi di atas panggung. Sehingga, dirinya merasa tak canggung jika harus melebarkan sayap ke dunia musik.

“Bukan ada single sih cuma kayak dulu pernah masuk les vokal ada kayak panggungnya. Ya sudah,” tukas Marsha.

Marsha Aruan (instagram)

Bahkan, Marsha sampai meng-cover lagu dari penyanyi favoritnya seperti Raisa dan Ariana Grande. “Aku suka Ariana Grande. Kalau di Indonesia siapa ya, mungkin Raisa, aku suka,” tuturnya

Sebelum terjun menjadi penyanyi, Marsha baru-baru ini didapuk menjadi model video klip band Repvblik berjudul Sayang Sampai Mati. Rupanya, ini adalah pengalaman baru bagi Marsha.

“Ya nggak apa-apa kan coba pengalaman baru. Maksudnya kan biasa aku cuma sinetron, iklan terus presenter. Ini first time. Kalau ketemu anak band paling di Dahsyat doang. Nggak pernah kerjasama paling host doang ketemu anak band. Dulu waktu aku kecil main sinetron Suci, waktu aku SD, soundtrack-nya Hanya Ingin Kau Tahu. Pas ditawarin ya mau karena sudah pernah tahu juga kan (Repvblik). Ya sudah tertarik, coba saja. Aku jarang sih jadi model video klip,” pungkas Marsha.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak