Dalami Ilmu Vokal, Eva Celia Berguru Pada Mentor Penyanyi Top Dunia


Eva Celia semakin memantapkan kariernya di belantika musik Indonesia. Ia tampak bersama para musisi muda seperti, Afgan, Tulus, Kunto Aji, Dira Sugandi, Petra Sihombing, Angga Maliq & D’Essentials hingga Aimee Saras di Bali. Bukan untuk liburan, namun mereka ke Bali untuk berlatih vokal.

Bukan sekadar latihan vokal biasa, Eva Celia bercerita bahwa dirinya berlatih vokal pada Seth dan Margaretta Riggs. Rupanya mereka bukan guru vokal biasa, karena mereka adalah guru vokal dari sang Raja Pop Michael Jackson. Bahkan mereka juga guru vokal dari penyanyi Stevie Wonder yang telah mendunia.

“Kebetulan teman kami mendatangkan dua orang guru vokal yang sangat luar biasa, yang terkenal sebagai gurunya Michael Jackson dan Stevie Wonder. Beliau datang bersama istrinya ke Bali. Kami diundang untuk belajar bareng-bareng, tumbuh bareng-bareng,” ujar Eva Celia saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, seperti dikutip dari Detikcom, Senin (23/1/2017).

Seth Riggs sendiri memang terkenal sebagai seorang guru vokal yang menciptakan teknik vokal bernama ‘Speech Level Singing’ yang digunakan tak hanya oleh para musisi, tapi juga aktor Hollywood seperti Samuel L. Jackson, Vannesa Hudgens, hingga Kirsten Dunst.

Penyanyi berusia 24 tahun itu pun mengaku sangat senang karena selain mendapatkan ilmu, ia juga mendapatkan keluarga baru. “Banyak sekali (ilmu yang didapat), nggak bisa saya jelaskan di sini karena nggak hanya dapat ilmu yang banyak sekali tapi di sana kami juga membentuk sebuah keluarga baru gitu ya,” tutur Eva.

Seperti diketahui, Eva Celia sempat merilis album berjudul perdana berjudul “And So It Begins” tahun lalu. Album itu sendiri berisi 8 lagu, yaitu “And So It Begins”, “Reason”, “Romans”, “A Strange Kind of Longing”, “Another You”, “Mother Wound”, “Against Time”, dan “Let Love Grow”.

Berikut ini satu video klip “Reason” dari Eva Celia.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak