Balikan, Al Ghazali Makin Intim dengan Keluarga Alyssa Daguise


Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali baru-baru ini dikabarkan kembali menjalin kasih dengan model cantik Alyssa Daguise setelah lama tidak terdengar kabarnya. Status hubungan Al dan Alyssa pun semakin membuat publik penasaran, apalagi baru-baru ini foto kedekatan Al dan keluarga Alyssa juga beredar luas di media sosial.

Dalam foto yang beredar, Al terlihat sedang menikmati makan malam bersama dengan keluarga Alyssa. Bahkan di dalam foto itu dirinya terlihat biasa saja dan tidak canggung saat berada dengan keluarga sang kekasih.

Al Ghazali dan keluarga Alyssa (WowKeren)

Melihat momen bahagia itu, beragam spekulasi pun kini bermunculan, banyak netizen yang menduga jika putra Ahmad Dhani tersebut kini semakin serius dengan Alyssa.

Kedekatan Al dan Alyssa yang terjalin kembali ini menuai komentar beragam dari netizen. Selain ada yang mendukung mereka, banyak juga netter yang mengaku keberatan jika sosok Al menjadi kekasih dari Alyssa.

â??Walah, balikan lagi, nggak cocok,â? tulis salah seorang netter.

â??Kalo aku sih setuju ya.. well memang si Alyssa ini hobby dugem, pakaiannya juga kurang sopan mungkin bagi orang indo, tapi dia kan bule ya, jadi hal kayak gitu buat dia, keluarganya, juga lingkungannya wajar. Dia juga cantiiik banget. Pinter juga. Sexy nya elegan gitu, nggak murahan (menurutku). Cuma wajar sih kalo Bunda Maya nggak setuju, secara semua ibu pengen yang terbaik buat anaknya, terus beda agamanya juga kan ya,â? sahut netter lain.

â??Wktu Di indonesia pcrn, balik ke LN putusan, balik lgi ke Indonesia pacaran lgi,gitu aja terus sampe si Dul punya cucu,â? tambah netter lainnya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu termasuk yang setuju atau kurang setuju? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak