Perdana Bintangi Film Komedi, Ini Cara Dimas Beck Tampil Lucu


Dimas Beck (liputan6)

Setelah sukses besar dengan film Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck kembali bermain film layar lebar. Kali ini, Dimas mencoba bermain untuk film bergenre komedi berjudul Security Ugal-ugalan.

Awalnya, Dimas sempat ragu dan menolak ditawari main film Security Ugal-ugalan. Sebab, Dimas merasa dirinya tidak lucu. “Saya merasa nggak lucu walau pun sehari-hari ngocol juga. Komedi itu skillnya tinggi banget, nggak ngmong saja bikin orang ketaaa. Kita harus makesure orang ada di level komedi yang sama sama kita,” papar Dimas, seperti dilansir Bintang, Selasa (24/1/2017)

Dimas Beck (liputan6)

Namun saat mengetahui ada komedian senior yang ia kagumi yakni Indro Warkop yang juga bermain di film tersebut, Dimas langsung mau menerima tawaran itu. “Main film ini, karena ada Om Indro. Karena dari dulu pengen main ama Om Indro. Satu-satunya hal yang bikin saya sangat tertarik ya main sama Om Indro. Selain itu ceritanya lucu. Kebanggaan ada satu frame ama Om Indro. Siapa yang gak tahu om Indro Warkop. Om Indro banyak ngajarin. Macem saya ama Alexa kan ga biasa (komedi),” ujar Dimas

Pertama kali main film komedi, Dimas pun menceritakan perasaannya yang harus tampil lucu bagi penonton. “Orang kan kalau nonton komedi sekadar tertawa. Ternyata di komedi itu banyak orang yang ga lihat. Komedi harus tersampaikan dengan baik. Pesennya ya mereka tertawa. Dan bikin orang tertawa itu ya gak gampang. Kita di lokasi jaga mood, skrip jaga. Saya belajar banyak ya. Film komedi pertama,” jelas Dimas

Dimas Beck (fotoseleb)

Dimas pun bersyukur lantaran keterlibata Indro Warkop yang membuat dirinya bisa tampil lucu. “Jadi faktor Indro Warkop itu bagi kami, jadi magnet yang sangat kuat. Bloopersnya tuh yang kocak-kocak banget, kita ngakak mulu di lokasi. Mudah-mudahan sampai dengan baik ke penonton,” ucap Dimas.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak