Konsep Nikah Ala Princess, Kezia Karamoy Bakal Tampil Bak Cinderella


Kezia - Axcel (instagram)

Akhirnya setelah cukup lama berpacaran, Kezia Karamoy resmi dilamar sang kekasih, Axcel Narang. Seolah mantap membina bahtera rumah tangga, Kezia dan Axcel pun dikabarkan menikah di tahun ini.

“Iya prosesinya dari keluarga Axcel datang ke rumah orangtua kami di Meruya. Semacam seserahan. Sebenarnya kita sudah menentukan tanggal (pernikahan), cuma kapannya, ada baiknya tanya langsung sama yang bersangkutan. Rencananya sih tahun ini juga,” papar Daniel selaku kakak Kezia, seperti dilansir Kapanlagi, Sabtu (28/1/2017)

Kezia – Axcel (instagram)

Untuk konsepnya, Kezia dan Axcel sepakat memakai tema negeri dongeng Kezia pun akan tampil bak cinderella. “Dari sekarang mereka udah prepare. Kebetulan WO-nya aku, dia suruh aku jadi WO. Temanya mau fairy tale kayak Cinderella. Kita mau ini jadi yang spesial, jadi sekali sumur hidup,” jelasnya

Kezia – Axcel (instagram)

Daniel menambahkan, usai menikah nanti Kezia akan diboyong Axcel. “Aku melihatnya kalau sudah menikah ‘wah, jadi susah ketemu ya’. Soalnya kan dia pasti ikut dengan suaminya. Kalau aku sih ngeliatnya kayak nanti jadi udah susah ketemu. Dia pasti ikut suaminya kan? Calonnya ini mau lanjut S2 di luar negeri. Kayaknya Kezia bakal nemenin. Sepertinya aku bakal ngomong lagi dengan Axcel gimana ke depan,” ucap Daniel.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak