Setelah Main Film, Kaesang Pangarep Jajal Jadi Rapper


Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali membuat video baru di akun YouTubenya. Kali ini video yang dia unggah bukan mengenai kesehariannya, melainkan video klip. Dalam video klip ini Kaesang menjajal jadi Rapper dan berkolaborasi bersama musisi asal Lamongan dan Yogyakarta, masing-masing GamelAwan dan GafaRock.

Video musik yang berjudul “Bersatulah” menceritakan tentang kekayaan Indonesia yang harus dijaga dengan cara mempertahankan persatuan dan kesatuan.

Tampak dalam video tersebut pengambilan gambar dilakukan di kompleks istana Bogor. Di awal video, Kaesang mengucapkan beberapa kalimat tentang kebhinekaan Indonesia.

“Indonesia itu luar biasa. Walaupun berbeda suku, ras dan agama tapi pada dasarnya kita itu keluarga. Ngapain sih kita harus saling menghujat, kalau bersatu itu kita lebih kuat. Bersatulah Indonesia,” begitu petikan kalimat yang diucapkan Kaesang.

Menariknya, kolaborasi lagu berjudul “Bersatulah” itu ternyata tak direkam di sebuah studio musik, melainkan di sebuah kamar hotel. Hal itu bisa dilihat di chanel YouTube milik GamelAwan.

Video behind the scene tersebut memperlihatkan suasana rekaman lagu tersebut. Di ruangan itu pula tampak Kaesang tengah take vocal yang tampak kebagian menyanyi rap.

Karya kolaborasi itupun mendapat respon positif dari YouTubers.

“Bangga banget punya presiden dan keluarga yang turut membantu merubah youtube menjadi platform media yang menyebarkan hal positif. Pak Jokowi juga peka dan aktif approach para youtubers sampai diundang ke istana, diajak kunjungan ke berbagai daerah dan mendukung mereka agar memberikan konten yg positif. Such a humble man,” komentar salah satu netizen.

“Keren banget Mas Kaesang, Musiknya mantap, dan pesannya tersampaikan dengan baik. Sangat bagus dan semoga dijadikan panutan buat creator2 youtube yg kontennya kurang mendidik. Terus berkarya Mas, jangan hiraukan anjing menggonggong, biarkan kafilah berlalu,” komentar lainnya.

Berikut ini video klipnya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak