5 Film Wajib Tonton Bulan Februari 2017


Februari identik dengan bulan Valentine, di mana film-film romantis bertaburan. Meski demikian, ada juga film dengan genre lain seperti action atau animasi yang juga dirilis bulan ini. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film wajib tonton bulan Februari.

Fifty Shades Darker

Sama-sama saling cinta, Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia (Dakota Johnson) memutuskan kembali memadu kasih. Namun ada yang berbeda, kali ini muncul persaingan antara Anastasia dengan wanita lama dari Grey. Ia pun merasa terus dihantui dan mulai tak nyaman dengan kondisi tersebut. Akankah hubungan Anastasia bertahan dengan Grey?

John Wick: Chapter 2

Tak berbeda jauh dengan cerita di film pertama, Keanu Reeves, yang berperan sebagai John Wick, akan menjalankan sebuah misi baru. Ia berusaha untuk menolong temannya yang terjebak, tertangkap oleh sebuah organisasi pembunuh bayaran tingkat internasional. Aksinya ini juga merupakan tindakan balas dendam atas kematian istrinya.

Bukaan 8

Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) merupakan calon orangtua yang berjuang menghadapi masalah jelang persalinan. Kedua orangtua Mia, Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo) tidak pernah menyukai Alam. Ia selalu dianggap sebagai pria yang tidak bertanggung jawab dan tak mampu memenuhi kebutuhan hidup Mia. Kondisi inilah yang akhirnya membuat Alam berusaha keras untuk membuktikan bahwa ia adalah suami terbaik untuk Mia.

Rock Dog

Film ini menceritakan kisah seekor anjing bernama Mastiff yang ingin mengejar impian menjadi musisi. Ia pun memutuskan untuk berpetualang demi mewujudkan impiannya tersebut. Mastiff mencoba belajar bagaimana cara menjadi seorang musisi yang benar dengan selera musik yang baik. Perjalanannya menuju dunia hiburan tidak mudah dan penuh tantangan. Seperti apa perjuangan Mastiff menuju kesuksesan?

The Lego Batman Movie

Film buatan Warner Bros. ini mengetengahkan sosok Batman yang lebih lucu. Film ini muncul berkat kesuksesan “The Lego Movie” dan juga ketenaran Batman. Dalam film animasi ini Batman akan menghadapi musuh bebuyutannya, Joker, dibantu rekan-rekannya seperti Batgirl dan Robin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak