Jadi ‘Tukang Peluk’, Wanita Ini Raup Rp 21 Juta Seminggu


Seorang wanita baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, dia memiliki pekerjaan yang sangat aneh. Wanita asal Texas itu bekerja sebagai tukang peluk profesional. Tak tanggung-tanggung, dia bisa meraih USD 1,600 atau setara dengan Rp 21 juta seminggu.

Wanita bernama Janet Trevino ini menghabiskan waktu 20 jam seminggu untuk memeluk para klien yang kebanyakan adalah pria. Untuk sekali memeluk, ia biasanya mendapatkan USD 80 atau Rp 1 juta. Pekerjaan ini bahkan telah ia lakukan sejak tahun lalu untuk mengeksplor kemampuannya demi membantu orang.

Janet Trevino (Daily Mail)

Dilansir dari Daily Mail, motivasinya menjadi pemeluk adalah saat Janet merasa tak bahagia dengan pernikahan yang berakhir perceraian tiga tahun lalu. Meski sakit hati, ia akhirnya bangkit dan menemukan pekerjaan ini. Kini ia telah memiliki pasangan hidup baru, Carlos, yang tetap mendukungnya.

Janet Trevino dan Carlos (Daily Mail)

Menurutnya, kebanyakan klien Janet adalah para pria yang membutuhkan kasih sayang. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah tak merasakannya selama puluhan tahun. “Beberapa orang bahkan tak menyentuh orang selama dekade. Jadi ini akan terasa manis buat mereka,” kata Janet.

Janet Trevino (Daily Mail)

Meskipun Janet harus memeluk orang yang berbeda setiap hari sebagai pekerjaannya, namun ia merasa senang dan grogi. Walaupun aneh, namun pekerjaan ini justru menuai komentar positif dari para netizen. “Tampaknya dia adalah wanita yang hebat dan peduli. Seharusnya ada banyak orang yang memiliki pemikiran terbuka sepertinya,” tulis seorang netizen. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak