Musuhan di Sinetron, 5 Seleb Cantik Ini Akrab di Dunia Nyata


Selain penampilan fisik, untuk menjadi aktris handal tentu harus bisa akting. Yang mendapat peran protagonis, harus jago nangis. Dan yang mendapat peran antagonis, harus bisa berakting galak, judes, dan juga nyebelin. Deretan seleb di bawah ini dipasangkan untuk menjadi musuh bebuyutan di sinetron. Ternyata, dua artis yang musuhan di dalam sinetron, tak selalu begitu di dunia nyata. Mereka bahkan akrab dan berteman. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari Selebupdatecom, Senin (6/2/2017).

Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi

Shireen Sungkar dan Dinda Kanya Dewi dipertemukan di sinetron “Cinta Fitri”. Dinda Kanya Dewi, yang berperan sebagai Mischa merupakan wanita yang sering membuat Fitri menderita. Ternyata, di dunia nyatanya, mereka berdua terlihat akrab. Sudah 8 tahun berlalu sejak pertama kali syuting bersama, Dinda dan Shireen Sungkar masih terlihat menjaga silaturahmi.

Irish Bella dan Angela Gisha

https://www.instagram.com/p/BN1k8ShgRUH/?taken-by=_irishbella_&hl=en

Mereka berdua terlibat dalam sinetron “Anugerah Cinta”. Irish Bella memang jagonya memerankan sosok protagonis yang kalem dan baik hati. Dan sebagai lawannya, ada artis baru, Angela Gisha, yang kesehariannya bersikap judes dan kejam pada Irish Bella. Namun, saat tak berada di dalam adegan sinetron, keduanya malah terlihat kompak. Salah satu yang menyatukan mereka adalah sama-sama cinta binatang.

Cut Meyriska dan Dewi Sandra

https://www.instagram.com/p/v50flFDjvp/?taken-by=catatanhatiseorangistri&hl=en

Mereka adalah dua bintang dalam sinetron “Catatan Hati Seorang Istri”. Mbak Hana adalah seorang istri yang sholehah, dengan sangat apik diperankan oleh Dewi Sandra. Sementara Cut Meyriska memerankan Karin yang selalu berbuat jahat pada Mbak Hana. Ternyata, di dunia nyata, dua artis cantik ini sering kompak dalam bercanda, bahkan di lokasi syuting.

Nabila Syakieb dan Angel Karamoy

https://www.instagram.com/p/BD2mp2OtOQP/?taken-by=realangelkaramoy&hl=en

Nabila Syakieb bukanlah nama baru di dunia sinetron tanah air. Dari puluhan judul yang berhasil dibintanginya, Nabila memang selalu mendapat peran utama sebagai perempuan lembut dan baik hati. Begitu pula di sinetron “Surga yang Kedua”, yang dibintanginya bersama dengan Miller Khan, Paramitha Rusady, dan Angel Karamoy. Dalam sinetron, Angel Karamoy rupanya teman yang kejam, dan tega mengambil suami dari Nabila Syakieb. Namun, di dunia nyata, keduanya sangat akur. Dua artis cantik ini bahkan sempat menerima endorse bersama.

Masayu Anastasia dan Nadila Ernesta

Dalam sinetron “Candra Kirana”, Masayu harus terus judes dan menindas Nadila Ernesta. Siapa yang sangka, sinetron yang membuat mereka harus bermusuhan di setiap scene, ternyata bisa menjadikan mereka sahabat. Saat harus menghadiri acara penting, keduanya pun tampak hadir dan duduk bersebelahan. Tak hanya itu, duo cantik ini bahkan menyempatkan diri untuk mengambil foto selfie. Nadila bahkan menyebut Masayu sebagai teman kencannya malam itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak