Pacar Boyong Keluarga dari Korea, Dinda Kirana Siap Lepas Masa Lajang?


Menjamurnya drama Korea Selatan di Indonesia, membawa banyak pengaruh bagi masyarakat di Indonesia. Tak terhitung banyaknya anak muda yang menggemari Negeri Gingseng ini. Tak hanya negaranya, budayanya, musiknya, bahkan banyak orang Indonesia yang mendambakan punya kekasih seorang pria atau wanita Korea Selatan.

Buat kamu yang memimpikan punya pacar oppa ganteng, siap-siap iri dengan aktris cantik Dinda Kirana. Sebab, dia sudah mewujudkan mimpi-mimpi sebagai kpopers untuk menggaet cowok Korea Selatan, lho.

Seperti diketahui, bintang sinetron remaja Kepompong ini memang menjalin hubungan dengan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jung Ilchae. Kebersamaan dan kemesraannya sudah sering diunggah di media sosial keduanya. Bahkan, Dinda sempat berkunjung ke tanah asal sang kekasih di Korea. Iri, kan?

Nah, baru-baru ini, Ilchae mempertemukan Dinda dengan keluarganya yang datang jauh-jauh dari Korea. Kebersaman Dinda dan keluarga Ilchae diceritakan panjang lebar melalui akun Instagramnya. Wah, apakah Dinda dan Ilchae siap menuju tahap yang lebih serius?

Dinda dan keluarga Ilchae (Instagram)

“seneng bisa berada di tengah keluarga ini. jadi inget petama kali dikenalkan eunbin, mama & aboji. nervous, awkward & gak tau harus ngomong apa. surprisingly, mereka malah nervous juga ketemu aku. hihi. lucu sendiri rasanya.. sampe main pertama kali sama eunbin ke tempat gym. ceritanya aku jadi PT nya. eunbin dengan muka bingung cm bisa ketawa2 ngakak *kyk nya sih dia lg bingung juga ga bisa ngmng bahasa indo* Mama senyum2 grogi malu2 sambil nyapa “oh hehehe hello” . omg She looks pretty even no make up on her face! 🙂 Aboji yang cool, ramah, charming , dan ternyata… Perhatian. inget lagi waktu makan bareng sepulang exhibition mama. i cant use chopstick properly, aboji minta ilchae ambilin spoon kalau aku kesusahan *ilchae surprised* “papaku perhatian km bgt loh” . sampe waktu pamit pulang semua nya berdiri untuk sambut aku. *ilchae surprised lagi* .. banyak memory yang berarti. this is our last pic sebelum eunbin & mama pulang ke korea. kebetulan eunbin ulangtahun (makanya dia peluk tinggi2 kado nya). dan Aboji , baru malam ini menyusul ………
Have a safe flight Aboji”
tulis Dinda.

Dinda terlihat sudah sangat dekat dengan keluarga Ilchae. Ibunya memuji wajah cantik Dinda, dan Ayah Ilchae pun perhatian kepadanya. Diceritakan Dinda, ia bahkan menjadi personal trainer Eunbin, adik Ilchae.

Melihat curhatannya itu tampak banget kan Dinda sangat bahagia? Kebayang kan seperti apa nanti meriahnya kalau mereka menikah? Buat yang penasaran seperti apa kebersamaan Dinda dan kekasih Korea-nya, yuk lihat dalam foto-foto berikut. Semoga langgeng terus Dinda & Ilchae!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak