Akun Twitter yang Bisa Ramal Masa Depan Jadi Berita


Baru-baru ini sedang heboh tentang sebuah akun Twitter yang pemiliknya tampak bisa meramalkan masa depan dengan tepat. Ia berhasil meramalkan beberapa peristiwa penting mulai dari kemenangan Donald Trump dalam pemilu Amerika Serikat hingga kehamilan salah satu seleb dan penyanyi dunia Beyonce Knowles.

Akun tersebut bernama @BeyonceFan666. Akun tersebut mulai menarik perhatian pada Rabu pekan lalu, beberapa saat setelah penyanyi tenar asal AS, Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil sepasang anak kembar.

Bahkan jauh sebelum pengumuman kehamilan Beyonce, yaitu bulan Juli 2016, akun tersebut sudah memberitahu bahwa pengumuman kehamilan Beyonce akan terjadi bulan Februari 2017.

Bukan hanya soal Beyonce. Dilansir dari The Guardian, Rabu (8/2/2017), akun Twitter misterius itu juga sebelumnya sudah meramalkan bahwa Trump akan memenangkan pemilihan presiden AS, mengalahkan Hillary Clinton. Ia sudah meramalkan kemenangan Trump sejak Juni 2016, sementara pemungutan suara pemilihan presiden di AS baru digelar pada 8 November 2016. Menurut cuitan akun tersebut pada tanggal 24 Juli 2016, AS bakal hancur dan terbakar di bawah kepemimpinan Trump.

Bahkan, tepat pada 8 November ia juga menulis, “Saya ingin bilang, kalian semua harus mengikuti pemilu dan memilih Hillary, tetapi itu tak ada gunanya, karena saya susah tahu Trump sudah menang.”

Selain soal AS, akun ini juga meramalkan keluarnya Inggris dari Uni Eropa, sehari sebelum referendum digelar di negara itu. “Haha referendum segera dimulai. Sebagai permulaan: kita akan meninggalkan EU lol,” tulisnya pada 22 Juni pagi.

Sementara pada 23 Juni subuh, beberapa jam sebelum referendum digelar ia meramalkan dengan hasil referendum, tepat hingga ke persentase suaranya. “Dalam referendum 52% memilih untuk meninggalkan (Uni Eropa),” tulis pemilik akun itu.

Masih belum diketahui siapa identitas di balik akun Twitter ini, karena ramalannya sangat akurat. Bahkan ada salah satu komentar pengguna Twitter jika akun ini adalah Nostradamus pada masa modern.

Pemilik akun dengan gaya dukun seperti ini sebelumnya sudah pernah ada. Misalnya pada 2014, sebuah akun bernama Fifa Corruption memamerkan kemampuannya untuk meramalkan hasil pertandingan final Piala Dunia, bahkan hingga ke menit terciptanya gol Mario Gotze yang memenangkan Jerman.

Tetapi belakangan akun itu diketahui sebagai penipu dan modusnya terbongkar. Ia diketahui menulis kicauan ramalan sebanyak mungkin dan secara acak, kemudian menghapus tweet-tweet yang tak sesuai dengan ramalannya.

Meski demikian, misteri @BeyonceFan666 ini tampaknya belum terpecahkan. Apakah ia benar-benar peramal atau akun dari masa depan seperti yang diklaimnya atau cuma penipu yang mempelajari trik tertentu? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak