Mantap, Sherina Munaf Sumbang Suara untuk OST Anime Jepang

Berparas cantik, pintar dan memiliki suara emas tampaknya telah melekat pada sosok penyanyi muda Sherina Munaf. Penyanyi dan aktris yang memiliki hobi melukis ini, baru-baru ini kembali membuat bangga para penggemarnya.

Melalui akun Instagram dan Twitternya, Sherina mengumumkan mengenai proyek nyanyi terbarunya. Kali ini Sherina dipercaya untuk menyanyikan sebuah lagu di proyek TVC yang merupakan garapan Studio Ghibli. Bagi para penggemar anime Jepang, Studio Ghibli jelas sudah tidak asing lagi.

Studio Ghibli merupakan sebuah studio animasi yang berbasis di Koganei, Tokyo, Jepang. Studio ini telah melahirkan film-film anime keren dan mendapatkan pujian dari berbagai kalangan yang tersebar di berbagai belahan dunia. Contohnya film berjudul “My Neighbor Totoro”, “Spirited Away”, “When Marnie Was There” dan masih banyak lagi.

Dalam proyek ini sendiri Sherina menyanyikan sebuah lagu berbahasa Jepang yang berjudul “Niwa no Chigusa”. Lagu tersebut sebelumnya merupakan lagu dari Irlandia berjudul “The Last Rose of Summer”.

Sang a song for Studio Ghibli's TVC project aired in Japan. Title of this song is:「庭の千草」(Niwa No Chigusa), originally a beautiful Irish song, "The Last Rose of Summer". I posted a link to the TVC videos on my bio. The song itself is available in music distribution websites like iTunes, Spotify, etc. • Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah: 「庭の千草」(Niwa No Chigusa) yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul "The Last Rose of Summer". Di bagian Bio, saya post link untuk video TVCnya. Lagunya sendiri sudah bisa diunduh di beberapa website distribusi musik seperti iTunes, Spotify, dll. • Enjoy, semoga menikmati. ~

A post shared by Sherina Sinna (@sherinasinna) on

“Menyanyikan sebuah lagu untuk TVC yang dikerjakan oleh Studio Ghibli dan disiarkan di Jepang. Judul lagu ini adalah: ??????(Niwa No Chigusa) yang sebelumnya adalah lagu indah dari Irlandia berjudul “The Last Rose of Summer”. Di bagian Bio, saya post link untuk video TVCnya. Lagunya sendiri sudah bisa diunduh di beberapa website distribusi musik seperti iTunes, Spotify, dll. Enjoy, semoga menikmati,” tulis Sherina di akun Instagramnya.

Sejak diunggah beberapa jam yang lalu, postingan Sherina ini langsung mendapatkan reaksi postif dari para pengguna Instagram. Mayoritas netizen mengaku bangga dengan proyek terbarunya tersebut.

“Proud of you Sherrrr!,” ungkap salah satu fansnya. “Suaranya bikin ademm,” komentar lainnya. “Sherina kereeenn bwangeeet… Yaampun, sy sampe mengeluarkan air mata saking sukanya denger swara sherina,” sahut lainnya. “Keren sekali, kangen suara idola @sherinasinna,” puji netizen lain. (tom)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Comments

Loading...