5 Kolektor yang Punya Koleksi Luar Biasa


Jatuh cinta pada gebetan sudah biasa. Tapi kalau jatuh cinta sama barang sampai mengusahakan untuk memiliki semua jenis barang tersebut? Itu baru luar biasa. Contohnya seperti 5 kolektor ini, yang kecintaannya pada suatu barang membuat mereka jadi kolektor yang luar biasa. Siapa saja? Berikut kelimanya seperti dilansir jadiBerita dari Oddee, Senin (20/2/2017).

Kacy alias Da Game Nerd

Koleksi game Wii (Oddee)

Di Amerika Utara, tercatat ada ribuan, tepatnya 1.262 game Nintendo Wii yang pernah dijual. Dan kolektor bernama Kacy ini memiliki semuanya tanpa terlewatkan! Tidak hanya gamenya yang dijual dalam bentuk kepingan (disc), dia juga memiliki konsolnya dalam 4 warna berbeda, dan Wiimote-nya dalam 12 warna yang berbeda. Kira-kira habis uang berapa untuk bisa melengkapi koleksi game Wii-nya itu?

Gordon Lewis

Gordon Lewis (Oddee)

Semua CD edisi Natal no.1 di Amerika pasti dimiliki oleh Gordon Lewis. Pria asal AS tersebut sudah mengumpulkan koleksi lagu-lagu Natal sejak tahun 1952. Bisa dipastikan hari-hari di rumahnya serasa Natal tiap hari.

Marilyn Mansfield

Marilyn Mansfield (Oddee)

Wanita paruh baya asal New York, AS ini memiliki 300 boneka yang sangat realistik. Hampir seluruh ruangan di apartemennya berisikan boneka-boneka ini. Bahkan Marylin â??mengasuhâ? boneka-boneka ini layaknya anak sendiri.

Lisa Courtney

Lisa Courtney (Oddee)

Lisa Courtney adalah pemegang Guiness World Record yang memiliki koleksi memorabilia Pokemon terbanyak. Koleksinya mencapai mencapai 16 ribu benda, yang semuanya tentu berkaitan dengan Pokemon. Bahkan katanya, ia menghabiskan 7 jam dalam sehari untuk mencari koleksi apa yang belum ia miliki.

Zero Freitas

Zero Freitas (Oddee)

Zero Freitas, pria berumur 62 tahun asal Brasil ini menghabiskan hidupnya dengan mengumpulkan piringan hitam. Diketahui dia memiliki jutaan piringan hitam yang masuk koleksinya. Dengan bisnisnya, Freitas berhasil membeli banyak piringan hitam dari seluruh dunia, dari para kolektor ternama. Sekarang dia punya karyawan di seluruh dunia yang bernego dan membeli ribuan piringan hitam untuk dikirim ke Brasil. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak