Selain Jago Akting dan Bela Diri, Joe Taslim Ternyata Bersuara Merdu


Meski dikenal sebagai aktor dan ahli bela diri, Joe Taslim ternyata juga punya bakat di bidang lain. Bintang “Fast and Furious 6” itu diketahui juga pandai bernyanyi dan memainkan alat musik.

Baru-baru ini, Joe kembali unjuk gigi memamerkan suara merdunya melalui akun Instagram. Sambil memainkan piano, ia membawakan OST film “Beauty and the Beast” yang dibintangi Emma Watson bak musisi profesional.

Lagu favorit sepanjang masa ini aslinya dinyanyikan oleh Celine Dion berduet dengan Peabo Bryson pada tahun 1991. Versi kekiniannya yang juga akan tampil di film live action arahan Bill Condon ini, dibawakan oleh dua orang musisi sekaliber John Legend dan Ariana Grande.

https://www.instagram.com/p/BQrtl2wFqan/

Joe pun mencoba membawakan lagu ini dengan perlahan dan terdengar suaranya yang merdu dan powerful meski sayup-sayup. “The Beast is wailing,” tulisnya di caption video ini.

Terang saja, aksinya itu mendapat banyak pujian dari netter. Mereka sampai menyebut Joe Taslim “gila” karena banyaknya bakat yang dimiliki sebagai seorang publik figur.

Gila nih orang,apa aja bisa hahaha,” ujar salah satu pengikutnya di Instagram. “Mannn suara lo broo….ngejam bareng lahh yukkkk,” sahut lainnya. “Multi talented,” puji netter lain. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak