5 Pemain Badminton Cantik Indonesia Ini Bikin Kamu Jatuh Hati

Selain lihai di lapangan, ternyata para pemain badminton putri memiliki pesona di luar lapangan. Tentu saja pesona utamanya adalah paras ayu yang dimiliki oleh mereka. Dilansir dari Idntimescom, Jumat (24/2/2017), berikut adalah 5 pemain badminton cantik Indonesia yang bisa bikin kamu jatuh hati.

Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty (Tribunnews)

Peraih medali emas SEA Games 2013 ini memang terlihat garang jika sedang ‘bertempur’ di lapangan. Namun jika sudah di luar lapangan, Bellaetrix langsung menjelma jadi gadis cantik yang siap bikin kamu para pria jatuh hati karena senyum manisnya.

Hanna Ramadini

Hanna Ramadini (Djarumbadminton)

Jangan pernah memandang sebelah mata gadis satu ini, soalnya kalau sudah beraksi di lapangan ia bisa garang ‘melahap’ lawan-lawannya. Kendati nampak garang di lapangan, saat di luar lapangan Hanna nampak manis layaknya remaja lainnya. Bahkan jika sekilas dilihat, Hanna mirip dengan Nabilah JKT48.

Gregoria Mariska

Gregoria Mariska (Juara)

Tak cuma garang di lapangan, pemain tunggal putri badminton Indonesia ini memang memiliki wajah yang amat manis dan imut. Dijamin siapapun yang diberikan senyum olehnya bakal jatuh hati.

Gloria E. Widjaja

Gloria E. Widjaja (Alchetron)

Saat melihatnya bertanding di lapangan, tak cuma kegarangannya saja yang mempesona tapi juga wajah ayu dan tinggi badannya yang di atas rata-rata pemain badminton Indonesia jadi daya tarik tersendiri.

Melati Daeva Oktavianti

Melati Daeva Oktavianti (Pbdjarum)

Jago di lapangan menaklukkan lawan-lawannya, di luar lapangan kekasih dari pemain ganda putra Angga Pratama ini sangat mempesona. Terlebih senyumnya yang memperlihatkan gingsulnya, membuatnya jadi tampak manis. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Keren, Ada Sepatu Karya Desainer Indonesia di Video Klip Baru Katy Perry

Indonesian Games Championship, Ajang Terbesar dari Telkomsel yang Tawarkan Hadiah 500juta!