Bocoran Adegan Aksi Seru dan Keren Guardians of the Galaxy Vol. 2


Apresiasi lebih sepertinya harus disematkan pada Marvel Studios. Apa yang mereka lakukan pada film-film mereka cukup fenomenal. Kredit khusus juga harus diberikan pada James Gunn karena dapat merubah pandangan penggemar terhadap superhero kelas B, “Guardians of the Galaxy” menjadi sebuah tontonan kelas A pada tahun 2014 yang lalu.

Kini sebuah sekuel telah disiapkan oleh pihak Marvel. Dengan mengusung judul “Guardians of the Galaxy Vol. 2”, film ini telah melakukan berbagai promo menarik. Setelah sebelumnya sebuah trailer perdana telah dirilis beberapa waktu yang lalu, kini pihak studio kembali merilis sebuah trailer terbaru yang menghadirkan berbagai momen seru dan aksi menegangkan dan tidak lupa humor segar yang sangat efektif. Satu lagi yang terungkap adalah penampakan dari Kurt Russel sebagai ayah dari Star Lord.

Poster Guardians of the Galaxy Vol. 2 (Marvel)

Kisah yang akan disajikan dalam film ini masih belum terungkap secara detail. Meskipun begitu, pihak studio telah merilis sinopsis resmi untuk film ini. Berikut ini sinopsisnya.

â??Berlatar â??Awesome Mixtape #2,â?? Marvelâ??s Guardians of the Galaxy Vol. 2 meneruskan kisah dan petualangan para lakon utama film ini dalam menjelajahi sisi lain luar angkasa. Para â??penjagaâ?? ini harus berjuang dalam mempertahankan keutuhan kelompok mereka bersamaan dengan terungkapnya misteri mengenai orang tua Peter Quill/Star Lord. Musuh lama kembali namun sebagai rekan dan terdapat karakter favorit dari komik yang akan hadir membantu para pahlawan galaksi ini. Dan MCU akan semakin berkembang dengan film ini.â?

Jajaran pemain “Guardians of the Galaxy Vol. 2” meliputi para pemain angkatan lama seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax, Vin Diesel sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker sebagai Yondu, Karen Gillan sebagai Nebula and Sean Gunn sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan dan Kurt Russell.

Rencananya film ini akan rilis pada tanggal 5 Mei mendatang. Berikut ini video trailernya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak