5 Seleb Ini Punya Hubungan Baik dengan Fans-fansnya


Seorang seleb tanpa adanya fans jelas tidak bisa dikenal. Keduanya merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan. Dilansir jadiBerita dari Cewekbangetid, Senin (6/3/2017), berikut adalah 5 seleb yang memiliki hubungan baik dengan fans-fansnya.

Pevita Pearce

https://www.instagram.com/p/BQ-iBztA0q5/?taken-by=pevpearce&hl=en

Kumpulan fans Pevita yang tergabung dalam Pevita Official rupanya dekat dengan Pevita. Terbukti dari berbagai kegiatan mereka selalu terlihat bersama seperti gathering dan buka puasa bersama. Selain itu, jika ada promo film di berbagai kota, fans Pevita juga setia mendukungnya.

Raisa

Merayakan ulang tahun bareng fans adalah kegiatan yang rutin dilakukan Raisa setiap tahunnya. Tak hanya itu, fans Raisa yang tergabung dalam YourRaisa juga pernah kasih kejutan ulang tahun demi sang idola.

Prilly Latuconsina

Another day, another experience. Be grateful! ??

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Buat Prilly, fans adalah salah satu hal yang terpenting dalam kariernya, sehingga tak heran dia punya hubungan yang dekat dengan fans. Fans menurut Prilly sudah seperti keluarga. Bahkan sewaktu Prilly berulangtahun, fansnya yang tergabung dalam Prillvers memberikan lagu khusus untuknya.

Agnez Mo

Throwback #AGNEZMO #backstageflow

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Fanbase resmi Agnez Mo yang tergabung dalam NEZindaCLUB punya andil yang besar dalam karier Agnez Mo. Mereka selalu menjadi pendukung nomor satu untuk idolanya tersebut. Bisa dilihat juga kedekatan Agnez Mo dan fansnya bisa bikin kita iri.

Aliando Syarief

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Fans Aliando Syarief yang tergabung dalam Alicious bisa dibilang dekat dengan idolanya. Terbukti dari berbagai kegiatan yang dilakukan mereka, Aliando sering terlibat di dalamnya. Tak hanya itu, akun resmi Alicious sekarang sudah punya lebih dari 130 ribu followers. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak