Sederet Artis Pendatang Baru yang Mencuri Perhatian di Industri Hiburan Tanah Air


Di tahun 2017 ini semakin banyak artis-artis yang meramaikan industri hiburan di Indonesia. Baik selebriti dalam maupun luar negeri, ada beberapa yang sepertinya siap meraih popularitas yang tinggi sepanjang tahun ini.

Berikut sosok selebriti pendatang baru yang tampaknya akan berpotensi untuk mengukir prestasi di tahun 2017. Adakah idolamu?

Nadya Arina.

Sosok Nadya Arina Pramudita sudah mencuri perhatian bukan hanya wajahnya tapi juga bakat akting yang luar biasa. Setelah populer lewat sinetron Cantik-cantik Magic, artis kelahiran Jakarta 15 Oktober 1998 ini mendapatkan tawaran bermain film layar lebar berjudul Magic Hour. Tak disangka, perannya sebagai pemain pendukung Michelle Ziudith cukup mencuri perhatian banyak kalangan.

Rebecca Klopper.

https://www.instagram.com/p/BQwsy96gksk/

Nama Rebecca Klopper menjadi nama yang juga populer berkat sinetron Mermaid in Love. Rebecca juga kembali bermain di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Model berdarah Jerman-Jawa kelahiran 21 November 2001 ini bahkan masuk dalam nominator selebriti pendatang baru terfavorit di salah satu televisi swasta.

Syifa Hadju.

View this post on Instagram

#tb Missin' my long hair?

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Nama Syifa Hadju juga populer berkat sinetron Mermaid in Love. Kecantikan gadis kelahiran 13 Juli 2000 ini tak hanya sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia, tapi bintang top ternama Justin Bieber bahkan memberi komentar di Live Instagram Syifa, lho.

Megan Domani.

View this post on Instagram

couch potato

A post shared by Megan (@megandomani1410) on

Megan Anita Domani lahir di Montego Bay, 14 Oktober 2002 mulai dikenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan di RCTI. Megan Domani mengaku awalnya tidak tertarik terjun ke dunia hiburan. Namun berkat melihat sang kakak, Bryan Domani, di televisi, dirinya jadi tertarik terjun ke dunia keartisan. Kini ia sedang bermain dalam sinetron Anak Sekolahan bersama Natasha Wilona.

Amanda Manopo.

https://www.instagram.com/p/BRH_lraARWC/

Amanda Manopo sebenarnya sudah sejak tahun 2012 lewat beberapa peran kecil. Namun, namanya melambung setelah membintangi Mermaid In Love sebagai Ariel. Berkat perannya, ia berhasil masuk nominasi Panasonic Gobel Awards dan SCTV Awards sebagai aktris terpopuler.

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak