VIDEO: Canggih! Rumah Ini Bisa Dilipat dan Dibawa ke mana-mana!


Teknologi dalam pembangunan kian berkembang. Setelah rumah yang sanggup dibuat dalam sehari, kini muncul rumah yang bisa dilipat dan dibawa ke mana-mana. Rumah portable ini sangat memudahkan para traveler, terutama yang lebih suka tinggal sendiri menepi bersama alam, ketimbang sewa hotel atau penginapan.

Melansir dari Bored Panda, seorang desainer asal Barcelona bernama Martin Azua telah membuat rumah mungil yang bisa dibawa ke mana-mana bernama The Basic House. Menariknya, rumah mungil ini bisa dilipat dan disimpan ke dalam saku.

inhabitat.com

Tak hanya itu saja, meski rumah tersebut tidak dilengkapi dengan berbagai macam furnitur dan segala kebutuhan seperti rumah pada umumnya, rumah ini mampu membuat si pengguna merasa nyaman dan hangat untuk menjadikan tempat tidur. Hal ini lantaran rumah unik ini berbahan polsyter. Bahkan tempat tidur berbentuk kotak itu muat untuk dua orang.

Dikutip dari Bintang, untuk membangunnya, yang harus kamu lakukan adalah mengocok rumah berbentuk kubus tersebut sampai terisi dengan udara. The Basic House adalah sebuah tempat ideal untuk kehidupan yang dinamis tanpa ikatan material.

inhabitat.com

Sang desainer akan mendesain rumah ini untuk dijadikan sebagai rumah modern dan tempat pengungsian. Ia juga mendesain untuk mendukung kehidupan nomaden yang jauh dari ikatan material.

Namun, hingga saat ini, The Basic House belum diproduksi massal, melainkan baru konsep saja. Kalau sudah ada di pasaran, kamu tertarik untuk memiliki rumah portable ini, Jbers?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak