Berhati Mulia, 5 Seleb Ini Dirikan Yayasan Sosial


Menolong sesama yang membutuhkan adalah kewajiban setiap manusia. Apalagi bila manusia tersebut mendapat harta berlebih, tak ada salahnya untuk sedikit menyisihkan harta yang diperolehnya untuk beramal. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 seleb Indonesia berhati mulia yang dirikan yayasan sosial untuk membantu orang yang membutuhkan.

Nadia Mulya

Nadia mempunyai yayasan yang berada di daerah bencana Gunung Sinabung, Sumatera Utara. Yayasan miliknya bertugas memberikan penyembuhan trauma jiwa korban bencana, penanaman nilai cinta Tanah Air dan mengajarkan Bahasa Inggris.

Celine Evangelista

Mungkin tak banyak yang tahu jika artis yang kini jadi istri Stefan William ini punya yayasan yang memberikan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu yang ada di Surabaya, Jawa Timur. Celine mengatakan bahwa sekolah yang didirikannya itu tidak mewajibkan muridnya untuk membayar sekolah.

Cinta Laura

View this post on Instagram

?

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Aktris dengan aksen khas ini mendirikan yayasan bernama Sekarseno Peduli yang membawahi 11 sekolah di Bogor, Jawa Barat. Di sekolah yang ada di bawah yayasannya, semua muridnya bebas biaya karena kebanyakan dari kalangan kurang mampu.

Agnez Mo

Agnez punya yayasan yang dinamakan Anak Muda Punya Foundation yang bergerak membantu korban bencana alam seperti tsunami, maupun banjir di beberapa daerah.

Tompi

View this post on Instagram

Otomatis 2

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi) on

Penyanyi yang juga seorang dokter ini bersama beberapa rekannya sesama dokter punya yayasan bernama Gebtur Cleft Foundation yang fokus membantu masyarakat yang menderita bibir sumbing. Yayasan ini memberikan bantuan dana bila penderita bibir sumbing akan melakukan operasi untuk meringankan bebannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak