Inilah Kue Ulang Tahun dari Mie Instan yang Sedang Ngehits

Perayaan ulang tahun biasanya identik dengan kue yang serba manis, mulai dari kue jenis blackforest, cheesecake, red velet ataupun rainbow cake.

Berbeda dengan kue pada umumnya yang serba manis tersebut, baru-baru ini terdapat kue ulang tahun unik yang sedang ngehits di kalangan anak Jakarta. Kue unik tersebut yakni kue ulang tahun yang terbuat dari mie instan.

Jika biasanya mie instan disajikan di piring dan langsung dilahap, kue ulang tahun mie hasil kreasi TOTalitas Aw ini membuat momen ulang tahun lebih berkesan dan beda dari yang lain. Melalui akun Instagram @tot.aw yang beralamat di Jl. Hibrida Raya QJ9 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mereka mengunggah kue ulang tahun mie yang diberi nama TOT Cake.

https://www.instagram.com/p/BRdC0Q2gjXK/?taken-by=tot.aw

Penampakan kue mie instan ini sama seperti bentuk kue manis kebanyakan yang dijual di toko roti. Bedanya kue ini dibuat dengan bahan mie instan goreng yang dibentuk menjadi dua tingkat. Selain itu terdapat hiasan berupa daging ayam suir, bakso dan keju parut maupun keju leleh mozarela.

Dari keterangan @tot.aw kue mie instan ini porsinya bisa dimakan untuk 8-10 orang.

https://www.instagram.com/p/BRkVLphAvWm/?taken-by=tot.aw

Sementara itu, untuk rasanya kue ini terdapat paduan antara rasa asin, gurih, manis yang bercampur menjadi satu.

Tak ayal kemunculan kue mie instan unik ini membuat heboh netizen di jagat maya. Mayoritas netizen memberikan beragam pujian positif terhadap kue mie instan tersebut.

Jadi, apakah kamu juga ingin perayaan ulang tahunmu dirayakan dengan kue mie instan ini? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Meteor Garden Versi Jepang, Taiwan dan Korea, Keren Mana?

Gaya Nyentrik Susi Pudjiastuti, Menteri Gaul Masa Kini