FOTO: Chat Kocak Antara Driver Online dan Penumpangnya


Semakin majunya zaman membuat semuanya menjadi mudah. Salah satunya adalah menggunakan transportasi yang berbasis online, entah itu taksi atau ojek.

Taksi dan ojek online di masa sekarang memang sangat membantu. Tapi terkadang para driver ini harus mencari tahu di mana calon penumpangnya berada agar lebih mudah saat menjemputnya. Dari situlah terkadang kelucuan terjadi.

Di media sosial Twitter, ada sebuah akun dengan nama @dramauber_id. Akun tersebut mengunggah dan me-retweet cerita-cerita seputar drama yang melibatkan driver online ini dengan pelanggannya. Dari akun tersebut, ada beberapa chat antara driver online dengan penumpangnya, yang bisa dibilang cukup ‘ajaib’, namun kocak.

Salah satunya ada penumpang yang meminta driver online ini menunggu karena pacarnya minta main kuda-kudaan selama 15 menit. Tentu saja yang membaca chat itu bertanya-tanya, apa yang mau dilakukan oleh pasangan ini.

Ada juga driver yang salah sangka. Sang penumpang meminta driver online untuk menunggu, dan mengetik wait di chat. Sang driver menyangka wait itu nama, dan menegaskan bahwa namanya bukan wait tapi Wira.

Lebih kocak lagi ada driver online yang menganggap dirinya adalah Spongebob, dan penumpangnya adalah Patrick. Mungkin nama itu digunakan sebagai kode untuk driver dan penumpang, layaknya di militer.

Masih ada lagi beberapa chat kocak antara driver online dan penumpangnya, yang bisa kamu lihat berikut ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak