5 Film Ini Justru Penjahatnya yang Menang


Kebanyakan film berakhir dengan tokoh protagonis alias jagoannya yang menang. Tapi 5 film ini justru membuat si penjahat yang menang. Film apa saja? Berikut kelima filmnya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

The Dark Knight

Memang Joker pada akhirnya tertangkap di akhir film ini. Namun tujuannya dalam film ini semua sudah terpenuhi. Dia sukses membuat kekacauan, Joker juga sukses membuat Harvey Dent, terpuruk, yang akhirnya membuat dirinya jadi Two Face. Kemudian Joker juga berhasil membuat Batman membunuh orang. Sebenarnya Batman sepertinya tidak sengaja, tapi tetap saja kelihatannya demikian. Untuk menyelamatkan keluarga Gordon, Batman menabrak Two Face. Two Face jatuh dari ketinggian dan akhirnya menemui ajal. Dari situ, reputasi Batman jadi hancur.

Captain America: Civil War

Penjahat utama Civil War adalah Zemo. Misi Zemo adalah menghancurkan Avengers karena dendam pribadinya. Ia tidak peduli terhadap hal-hal di luar itu. Zemo memang berhasil ditangkap. Tapi sesuai kehendaknya, Avengers hancur. Tony Stark dan Steve Rogers yang sudah sering konflik sejak film pertama Avengers kini benar-benar terpisah. Stark juga sepertinya masih membenci Rogers karena melindungi Winter Soldier si pembunuh orang tuanya. Apalagi Black Widow, Hawkeye, Ant-Man, Scarlet Witch, dan Falcon kini resmi menjadi buronan internasional bersama Captain America dan Winter Soldier. Gedung Avengers sudah kosong. Isinya tinggal Captain America, Vision, dan War Machine. Itu pun War Machine tidak bisa beraksi karena sedang lumpuh.

No Country for Old Men

Sepanjang film, kamu akan mengikuti petualangan Llewelyn Moss, veteran perang Vietnam yang menemukan yang jutaan dolar di lokasi tembak-tembakan geng. Seharusnya Moss bisa dengan santai menikmati uang yang ia peroleh, namun ia kembali ke lokasi tembak-tembakan untuk memberi air ke pria sekarat yang ia tinggal di sana. Hal itu justru berujung dia dikejar-kejar oleh sekumpulan kriminal. Salah satu yang mengincarnya adalah Anton Chigurh, seorang pembunuh mematikan. Menjelang akhir film, Moss dibunuh off screen. Tak berhenti sampai di situ, Chigurh juga diimplikasikan membunuh istri Moss yang tidak bersalah. Sheriff Bell, yang mungkin diharapkan penonton bisa menolong, pada akhirnya tidak melakukan tindakan berarti.

Se7en

Si penjahat bisa beraksi dengan luar biasa di sepanjang film. Dia hanya sempat tertangkap sekali, itu pun dia pada akhirnya sukses melarikan diri. Namun tiba-tiba si pelaku malah menyerahkan diri langsung ke kantor polisi. Tak hanya itu, si pelaku ini menawarkan akan mengantar para polisi ke lokasi dua korban terbarunya. Tapi ternyata itu hanya jebakan. Si pelaku hanya membunuh satu korban: istri dari Detektif Mills, yang diperankan Brad Pitt. Dia iri dengan kehidupan Mills bersama istrinya. Begitu Mills menyadari istrinya dibunuh saat hamil, dia terlalu murka untuk menahan diri. Ia membunuh si pelaku. Tapi itu memang yang diinginkan pelaku.

Star Wars Episode III: Revenge of the Sith

Episode I sampai III pada akhirnya bertujuan memperlihatkan kebangkitan Darth Vader dan hancurnya para Jedi. Jadi sudah jelas sejak awal hasil akhir trilogi awal ini adalah penjahat menang. Sebagian besar Jedi Order musnah. Senator Palpatine, alias Darth Sidious, menjadi Emperor. Sementara itu Anakin Skywalker sepenuhnya beralih ke sisi kegelapan. Yoda berduel dengan Palpatine, namun gagal untuk mengatasinya. Obi Wan Kenobi yang masih prima berhasil mengalahkan Anakin. Namun ia tidak memastikan kematian muridnya itu. Akibatnya Palpatine bisa menolong Anakin dan mengubahnya menjadi Darth Vader. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak