Mantap, Hijaber Asal Indonesia Jadi Model Video Klip Rapper Kanada


Duo rapper Kanada, Jae Deen dan Karter Zaher, yang bergabung dalam grup vokal Deen Squad belum lama ini merilis lagu berjudul “Cover Girls”. Selain lagu, mereka juga telah merilis video klipnya, yang menampilkan 52 wanita berhijab dari 24 negara, termasuk Indonesia, di video klipnya. Wanita berhijab asal Indonesia itu bernama Mutiara Alla.

Terkait penampilannya dalam video klip tersebut, Alla yang merupakan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 mengatakan bahwa dia bisa berada di dalam video klipnya berkat tawaran temannya.

Wanita 25 tahun itu memiliki teman seorang fotografer asal Amerika bernama Langston Hues. Kemudian ia ditawarkan untuk menjadi model video klip dari Deen Squad yang penyanyinya merupakan teman Langston. Tanpa pikir panjang, Alla mengaku langsung setuju walaupun tidak ada bayaran untuk hal tersebut.

“Jadi teman aku namanya Langston Hues, dia tanya mau nggak ikut masuk inframe di videonya Deen Squad. Karena aku sudah tahu Deen Squad itu siapa ya aku mau saja nggak pikir panjang karena aku juga kerjanya bikin video. Aku ngirim video ke Deen Squad jadi nggak ada fee, sukarela doang,” papar Alla seperti dikutip dari Detikcom, Senin (27/3/2017).

Mutiara Alla (Detik)

Alla juga bercerita kalau awalnya tak hanya dia hijabers Indonesia yang diajak masuk ke video klip Deen Squad. Ada pula penyanyi sekaligus ilustrator Chiki Fawzi. Namun ketika pembuatan video dilakukan, Chiki mendadak sakit sehingga tidak bisa hadir.

Wajah Alla di video klip itu tidak hanya terlihat sekali tapi lima hingga enam kali. Bahkan ia juga dipilih menjadi cover video klip tersebut di YouTube. Wanita lulusan InterStudi itu menuturkan kalau ia tak menyangka hal ini bisa terjadi dan Alla turut bangga.

Belum lagi ia mendapat pesan langsung dari Deen lewat Instagram. Penyanyi yang sudah mengeluarkan beberapa single religi itu memuji video Alla. Bahkan mereka berencana ingin kolaborasi bareng bila Deen Squad berkunjung ke Indonesia.

“Dia sempat DM aku dan follow aku di Instagram katanya bagus videonya, bangga juga masukin lo, aku bilang justru kita yang bangga. Terus aku bilang kalau dia ke Jakarta nanti aku bikinin video klip secara free. Dia bilang ternyata lo bisa nyanyi juga ya, semoga kita nanti bisa kolaborasi bareng,” cerita Alla.

Dalam video klip itu, Alla bergaya stylish dalam balutan busana monokrom. Ia mengenakan vest abu-abu ditambah kalung statement serta boots hitam yang atraktif. Sementara lokasinya, Alla memilih di Monas. Selain mencirikan khas Kota Jakarta, Monas juga dekat dari tempat tinggalnya yang masih di sekitar Jakarta.

“Ciri khas Indonesia juga kan Monas terus dekat dari rumahku karena waktu itu dia (Deen Squad) mintanya last minute banget alasannya harus diedit,” tambah Alla.

Kamu bisa lihat video klipnya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=ER-Si3ceQFs

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak