Potret Artis Sinetron Dulu dan Sekarang, Tambah Kece


Sejak tahun 2000-an, pertelevisian Indonesia sudah mulai mengenal yang namanya sinetron stripping, yaitu sinetron yang tayang tiap hari, atau sinetron kejar tayang. Yang menarik, sinetron stripping ini kerap melibatkan aktor atau aktris cilik. Namun seiring waktu, mereka pun menjadi lebih dewasa dan lebih kece. Siapa saja? Berikut para artis sinetron dulu dan sekarang, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Nikita Willy

Nikita Willy (IDNTimes)

Nikita Willy pertama main sinetron berjudul “Bulan dan Bintang”. Dalam sinetron tersebut, Nikita terlihat masih imut. Namun kini dirinya telah berubah menjadi lebih anggun dan cantik.

2. Yuki Kato

Yuki Kato (IDNTimes)

Yuki Kato pernah terlibat dalam sinetron “Heart Series”. Saat itu dia terlihat imut. Beberapa tahun kemudian, dia seperti tak banyak berubah, dan masih memiliki keimutan dalam wajahnya saat ini.

3. Irshadi Bagas

Irshadi Bagas (IDNTimes)

Irshadi Bagas merupakan salah satu pemeran “Heart Series” sebagai Farel. Sekarang dia sudah menjadi mahasiswa dengan penampilan yang lebih kece.

4. Ranty Maria

Ranty Maria (IDNTimes)

Ranty Maria hingga kini masih dikenal sebagai pemain sinetron. Dulu dia terlihat menggemaskan, kini dia terlihat lebih cantik dan anggun.

5. Gisela Cindy

Gisela Cindy (IDNTimes)

Saat masih kecil, Gisela Cindy sempat bermain sinetron “Bidadari” sebagai tokoh antagonis. Sekarang Gisela sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, tentunya dengan penampilan yang lebih kece.

6. Fachri Muhammad

Fachri Muhammad (IDNTimes)

Fachri Muhammad dulu dikenal sebagai Si Entong. Kecilnya terlihat lugu, namun begitu tunbuh dewasa dia kini menjadi lelaki dengan paras tampan dan penampilan kece.

7. Rana Cynthia

Rana Cynthia (IDNTimes)

Rana Cynthia berperan sebagai Ipeh, yaitu teman dari Si Entong. Kini dia telah tumbuh dewasa, dan wajahnya semakin cantik bagaikan artis Korea.

8. Rachel Amanda

Rachel Amanda (IDNTimes)

Tentunya banyak yang mengenal sosok Rachel Amanda, yang sering berperan sebagai tokoh protagonis dalam sinetron. Baik dulu maupun sekarang, Rachel masih tetap terlihat imut.

9. Dea Imut

Dea Imut (IDNTimes)

Dea Imut yang dulu terkenal di sinetron “Ratapan Anak Tiri” sekarang berubah jadi manis dan lebih modis.

10. Umay

Umay (IDNTimes)

Umay dulu terlihat menggemaskan dalam sinetron “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib”. Kini dia menjadi idola cewek-cewek berkat ketampanannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
97
Love
OMG OMG
72
OMG
Yaelah Yaelah
104
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
18
Ngakak