Dikira Remaja Cantik, Ternyata 5 Wanita Ini Sudah Tua


Melihat sosok wanita cantik, biasanya kita menganggap umurnya masih muda sekitar 20 tahunan, atau paling tua sekitar 40 tahun. Namun, kasus berbeda ditemukan pada 5 wanita ini, yang meskipun sudah berumur lebih dari 50 tahun, namun penampilannya masih terlihat muda dan cantik. Siapa saja? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Qin Ling â?? 51 tahun

Qin Ling (Asiaone)

Nenek berusia 51 tahun ini tak terlihat seperti usia aslinya. Ia mempertahankan kecantikannya bukan dengan cara operasi. Qin Ling memilih rutin mandi air hangat dan membuat masker racikannya sendiri, yaitu mencampur timun, yogurt, madu, dan masker bubuk mutiara. Selain itu, ada satu cara unik untuk memancarkan aura kecantikan nenek satu cucu ini. Caranya yaitu tidur tanpa busana tiap satu Minggu sekali.

Seorang pria yang lebih muda 20 tahun bahkan pernah mengutarakan cintanya kepada Qin Ling. Namun ditolak oleh janda dua anak tersebut. Qin Ling menolaknya karena ia lebih memilih mencari lelaki sepantaran dengannya.

Liu Xiaoqing â?? 62 tahun

Liu Xiaoqing (Asiantown)

Berumur lebih dari 60 tahun, penampilan Liu Xiaoqing masih terlihat cantik dan menarik. Liu Xiaoqing merupakan aktris kenamaan asal Tiongkok. Kabarnya, ia telah menikah sebanyak lima kali. Pernikahan terakhirnya berlangsung sekitar dua tahun lalu, dengan pria bernama Yi Gang, yang terpaut 32 tahun lebih muda darinya.

Saat umurnya 53 tahun, ia diberi kepercayaan bermain di sebuah film berjudul “Xu Beihong”, di mana ia memerankan sebagai gadis berusia 19 tahun.

Apasra Hongsakula – 70 tahun

Apasra Hongsakula (Thainarak)

Peraih Miss Universe 1965 ini beberapa waktu lalu kembali muncul di media Thailand. Ia berhasil bikin heboh karena penampilannya yang awet muda, padahal usianya kini telah memasuki 70 tahun.

Banyak yang mengira jika Apasra melakukan perawatan super mahal hingga bisa merawat kecantikannya. Tapi ia membantah, dan berujar jika kecantikan alaminya diperoleh dengan cara menjaga pola makan, olahraga, menggunakan tabir surya dan mengubah gaya rambutnya, yang dulu ikal berganti menjadi lurus.

Yasmina Rossi â?? 61 tahun

Yasmina Rossi (Boredpanda)

Wajahnya yang masih cantik dan tampilannya nyentrik, pasti akan memudahkan kita mengenali nenek cantik kelahiran Pulau Corsica, Prancis ini. Memulai karier modeling di usia 20 tahun, karier Rossi justru melonjak ketika ia berusia 45 tahun. Rahasia kulit cantiknya terletak pada rutinitas memakai scrub alami, yang terbuat dari minyak zaitun dan gula setiap satu Minggu sekali.

Di samping itu, wanita yang berprofesi sebagai fotografer tersebut sering menggunakan Rapessed Oil atau minyak Canola pada rambut platinum, yang membuat warnanya menjadi berkilauan.

Candy Law â?? 51 tahun

Candy Law (Womanexclusive)

Candy Law adalah permata berkilau dari Hongkong. Mantan model ini ternyata masih berani berpose menantang, meski usianya sudah setengah abad. Jelas saja, kulit mulus dan bodinya yang super seksi mengalahkan penampilan wanita lain yang masih berusia 20 tahunan.

Pemenang Miss Asia 1991 itu mempunyai tiga orang anak, dan menjadi single parent untuk anak-anaknya setelah cerai beberapa tahun lalu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak