VIDEO: Tampil Beda, Pria Ini Mainkan Alat Musik Pakai Otot Tubuhnya


Untuk bisa memainkan alat musik, kita membutuhkan tangan untuk bermain gitar atau drum, serta mulut untuk alat musik tiup. Meski demikian, pria satu ini justru memilih untuk menggunakan ototnya agar bisa memainkan alat musik. Siapa dia?

Dia adalah Terry Crew. Diketahui Terry Crews adalah aktor sekaligus mantan pemain football Amerika Serikat. Dalam football Amerika, Terry pernah bermain di posisi bertahan dan gelandang dalam National Football League (NFL) untuk tim Los Angeles Rams, San Diego Chargers dan Washington Redskins.

Sementara itu filmnya yang paling terkenal adalah “The Expendables”. Dalam film tersebut pria yang punya nama lengkap Terry Alan Crews ini berperan sebagai Hale Caesar.

Sebagai atlet, Terry jelas memiliki tubuh yang kekar. Kekekaran tubuhnya inilah yang menjadi ‘sarana’ untuk memainkan alat musik.

Dalam sebuah video, Terry menunjukkan kebolehannya dalam memainkan alat musik pakai ototnya. Caranya, dia menyambungkan alat dan kabel ke setiap otot kekarnya itu. Kabel itu menghantarkan gerakan otot ke alat musik.

Ada banyak alat musik yang dia gunakan, mulai dari drum sampai saksofon. Kerennya, Terry bisa memadukan bunyi alat musik dengan cukup bagus sambil menggerakkan otot dan bernyanyi.

Seperti apa aksinya memainkan alat musik dengan menggunakan otot? Berikut videonya.

https://www.youtube.com/watch?v=hIxZZAofQlo

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak