5 Film Indonesia Ini Cocok Dijadikan Trilogi


Sukses dengan “Ada Apa dengan Cinta 2”, Mira Lesmana mengumumkan jika AADC akan dibuat seri ketiga alias trilogi. Memang jarang kita dengar ada film Indonesia yang dijadikan trilogi. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film Indonesia yang cocok untuk dijadikan trilogi selain AADC.

Ketika Cinta Bertasbih

Poster Ketika Cinta Bertasbih (Wikipedia)

“Ketika Cinta Bertasbih” menjadi salah satu film religi laris di Indonesia. Meskipun novelnya hanya dwilogi, tapi tetap saja cerita masih bisa dikembangkan. Penonton tentu masih penasaran seperti apa kehidupan Azzam pasca mempersunting Anna Althafunnisa.

London Love Story

Poster London Love Story (Liputan6)

London Love Story sukses membuat banyak remaja baper dengan kisah cinta Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Film ini sendiri telah rilis sekuelnya beberapa waktu lalu. Tentu, para penggemar pasangan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith masih penasaran dengan kelanjutan kisah cinta mereka sehingga bisa dibuat trilogi.

Habibie & Ainun

Poster Habibie & Ainun (Hipwee)

Film “Habibie & Ainun” meraih sukses besar hingga menjadi salah satu film Indonesia paling laris sepanjang sejarah dengan lebih dari 4,4 juta penonton. Sekuel tentang kisah hidup Habibie ini pun telah dibuat dengan judul “Rudy Habibie”. Sejak pembuatan sekuel, MD Entertainment memang telah memastikan untuk membuat trilogi dari film ini.

Comic 8

Poster Comic 8 (Twitter)

“Comic 8” jika dihitung jumlah filmnya memang sudah menjadi trilogi, namun perlu diingat, film ketiganya berjudul “Comic 8: Casino Kings Part 2”, yang artinya film itu masih merupakan bagian dari film kedua. Tentu masih ada kesempatan untuk mengembangkan cerita 8 agen rahasia menjadi film ketiga yang benar-benar bisa mengocok perut penonton.

The Raid

Poster The Raid (Collider)

“The Raid” menjadi salah satu film Indonesia pertama yang mendapat sambutan baik di luar negeri. Film yang termasuk laris di Indonesia juga telah dibuat sekuelnya “The Raid 2: Berandal” dan dirilis pertama pada Februari 2014 di Sundance Film Festival. Salah satu film laga terbaik Indonesia ini tentu layak dibuat trilogi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak