Terungkap Bocoran ‘Last Knight’ di Transformers 5


Kurang lebih tiga bulan lagi, “Transformers 5” atau yang kita kenal sebagai “Transformers: The Last Knight” akan tayang. Beberapa trailer juga sudah dirilis oleh Paramount Pictures dan sepertinya menjanjikan perang antar robot seperti keempat film sebelumnya. Namun hanya satu yang menjadi pertanyaan, siapa sebenarnya yang dimaksud dengan Last Knight alias Ksatria Terakhir yang menjadi judul film kelimanya ini?

Apakah Optimus Prime? Ada kemungkinan. Tapi dalam beberapa trailer diperlihatkan bahwa dia justru memusuhi Bumblebee yang notabene adalah prajuritnya yang paling setia. Mungkinkah Bumblebee? Masih mungkin mengingat Bumblebee memang digambarkan sebagai sosok prajurit yang tidak kenal rasa takut dan berhasil bertahan sampai film kelimanya ini.

Namun kini terungkap, sosok last knight bukanlah Optimus Prime ataupun Bumblebee. Dalam event CinemaCon yang dihelat Paramount pertengahan minggu ini, pihak studio menghadirkan beberapa pemeran dalam “Transformers: The Last Knight”, mulai dari Mark Wahlberg hingga bintang baru Isabela Moner. Acara ini menampilkan kurang lebih 20 menit cuplikan dari film “Transformers: The Last Knight”, termasuk beberapa adegan menarik yang belum pernah kita lihat dalam trailer-trailer sebelumnya.

Dilansir dari ComicBook, Jumat (31/3/2017), ada satu adegan menarik yang akhirnya mengungkap siapa last knight yang dimaksud dalam judul tersebut. Dalam adegan tersebut, ada sesosok robot baru bernama Corpin (atau Cogman) yang menyebutkan bahwa Cade Yeager adalah sosok â??chosenâ? alias yang terpilih. Itu artinya Cade Yeager-lah sosok last knight yang dimaksud dalam judul.

Hal ini pun diperkuat dengan beberapa adegan lain yang menampilkan Yeager tengah menemukan medali dari King Arthur, kisah yang disebut-sebut merupakan inspirasi terbesar dari film ini. Medali tersebut pun akhirnya bertransformasi di lengan Yeager, yang membuktikan bahwa dirinya benar-benar last knight yang sudah terpilih, bahkan sudah terpilih sejak zaman abad pertengahan Inggris.

Selain mengungkap siapa last knight, sepertinya film ini akan lebih fokus pada Bumblebee. Hal ini terlihat dari diceritakannya asal usul Bumblebee. Salah satu adegan menampilkan bahwa Bumblebee sudah ada sejak era Perang Dunia I, yang ditemui oleh Sir Edward Burton (Anthony Hopkins) saat dirinya masih anak-anak. Yang artinya, Bumblebee sudah ada di bumi sejak tahun 1940-an. Padahal saat pertama kali kita bertemu Bumblebee dalam film pertamanya, dia berubah menjadi sebuah mobil Camaro tahun 1977, sehingga banyak yang berspekulasi bahwa Bumblebee ada di bumi sejak tahun 1970-an.

Wajar saja film ini lebih fokus pada Bumblebee, mengingat setelah “The Last Knight” ini, pihak rumah produksi sudah menyiapkan satu film spin off tentang Bumblebee yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

“Transformers: The Last Knight” sendiri menurut rencana akan ditayangkan pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang di Amerika. Ada kemungkinan, jadwal tayang film ini di Indonesia akan lebih awal. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak