Berhijab Syar’i, 5 Seleb Ini Terlihat Lebih Cantik


Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun diketahui banyak yang mulai mengenakan hijab mulai dari yang model standard hingga yang syarâ??i. Meski harus menutup tubuh dengan jilbab panjang, tapi sejumlah artis ini tidak merasa terbatasi. Mereka tetap terlihat percaya diri dan semakin anggun dengan busana panjang yang sesuai dengan ajaran Islam. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 seleb yang terlihat lebih cantik mengenakan hijab syar’i.

Cindy Fatikasari

Selain berparas cantik dan memiliki pembawaan yang tenang, Cindy juga dinilai sebagai ibu serta istri yang baik. Wanita yang lahir di Malang pada 18 Desember 1978 ini menikah dengan Tengku Firmansyah pada tahun 1999. Meski sudah memakai hijab syarâ??i, Cindy tetap aktif bermain sinetron di beberapa stasiun televisi swasta bersama sang suami sebagai pasangannya.

Risty Tagor

https://www.instagram.com/p/BRqXzOvBNud/?taken-by=ristytagor&hl=en

Ia memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi bintang iklan. Pada tahun 2010 di usia yang tergolong masih belia, Risty memutuskan untuk menikah dengan aktor Rifky Balweel. Pernikahan yang telah dikaruniai satu orang putra tersebut harus kandas tahun 2014. Selang setahun kemudian, Risty menikah dengan aktor blasteran Stuart Collin. Tapi sayang, belum genap setahun pernikahan itu pun harus kandas akibat perceraian. Kini Risty disibukkan dengan kegiatannya sebagai motivator bagi para muslimah.

Shireen Sungkar

https://www.instagram.com/p/BSTFOLdjyVq/?taken-by=shireensungkar&hl=en

Di umurnya yang masih cukup belia Shireen memutuskan untuk menikah dengan lawan mainnya di sinetron “Cinta Fitri” yaitu Teuku Wisnu pada tahun 2013 lalu. Dari pernikahannya tersebut, wanita kelahiran Jakarta 25 tahun silam ini telah dikaruniai 2 orang anak. Shireen memutuskan berhijab sejak tahun 2014 lalu, dan kini hijab yang ia kenakan semakin lama semakin syarâ??i saja.

Yulia Rachman

https://www.instagram.com/p/BFVVYi1LI9V/?taken-by=yulia_rachman&hl=id

Sempat terpuruk setelah kandasnya rumah tangga bersama pesulap Demian Aditya akibat isu perselingkuhan, artis cantik Yulia Rachman kemudian menemukan jalan untuk berhijrah. Wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 silam itu kemudian memutuskan untuk mengenakan hijab. Yulia bahkan terlihat lebih anggun dengan jilbab dan busana yang menjuntai. Pada tahun 2015 ia kemudian disunting oleh seorang pengusaha bernama Alzipco Hefzi.

Sarah Vi

View this post on Instagram

Tidak perlu lagi Kecewa bila kebaikan tidak terbalas Kita senyum dicuekin Digunjingkan marah marah Memberi salam tidak dijawab Memberi nasehat dicibir Intinya tidak perlu gerutu,sebal bila ketidaknyamanan menghampiri kita Karena sudah tidak ada lagi KERAGUAN bahwa KEBAIKAN UNTUKMU,KEBAIKANMU KEMULIAANMU ALLAH KNOWS BETTER That's why… Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yg kamu lakukan, karena itu hanya akan menghasilkan kekecewaan Allah selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang menyerahkan diri ,melakukan amal shalih itu hanya karenaNya Jadilah pelopor buat diri sendiri dalam melakukan kebaikan lalu berikan kepada orang lain karena kebaikan yang keluar dari diri kita,akan bermuara kebaikan pula yang kita terima, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Tidak perlu RAGU lagi untuk bersedekah,silaturrahim,memberi kasih sayang ,menebarkan kebaikan dan yang terpenting bersyukur pada Allah dengan memperbanyak sujudmu “Jika kalian berbuat Baik (berarti) kalian berbuat Baik untuk dirimu sendiri,Dan jika kalian berbuat jahat, maka (kerugian kejahatan) itu untuk dirimu sendiri”.. (QS. Al Isra : 7). Lets bown down our head and PRAY for others selamat beribadah ashar ? #sv_ #iqra me with sv outfit SASHA @sarahvi_sv

A post shared by ???????_ (@sarahvi_) on

Lama tak terdengar kabarnya, Sarah Vi artis cantik yang dulunya sering tampil dengan berpakaian seksi ini sekarang tampil dengan mengenakan hijab syarâ??i sebagai pakaian sehari-hari. Sarah Vi memutuskan untuk mengenakan jilbab setelah menonton kisah perjuangan Nabi sekitar tahun 2006. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak