Belum Seminggu, Video Klip Raisa-Isyana Ditonton Hampir 2 Juta Kali


Jerih payah Raisa dan Isyana Sarasvati menahan dingin selama syuting videoklip “Anganku Anganmu” di Swedia akhirnya terbayarkan. Sejak dirilis 30 Maret lalu, video tersebut langsung diserbu oleh penggemar kedua musisi berbakat itu. Tak butuh lama, video mereka itu telah ditonton hampir 2 juta kali.

Hingga saat ini, video klip “Anganku Anganmu” telah dilihat hingga lebih dari 1,8 juta kali, dan bukan tak mungkin dalam waktu singkat akan mencapai angka 2 juta.

Prestasi yang diraih Raisa dan Isyana ini terbilang langka. Pasalnya, video klip musisi Tanah Air lainnya biasanya harus berminggu-minggu untuk mencapai jumlah jutaan. Jumlah viewers ini menandakan bahwa banyak orang antusias dengan single duet mereka.

Raisa dan Isyana Sarasvati (Tribunnews)

Setelah merilis videoklipnya, Raisa dan Isyana sudah menyiapkan kejutan lain untuk memanjakan penggemar mereka. Keduanya akan menggelar showcase dengan konsep unik dan berbeda.

“Kita akan membuat suatu showcase yang unik dan menampilkan sesuatu yang belum banyak orang dengar. Aku nyanyi lagunya Yaya dan dia nyanyi laguku,” ujar Isyana seperti dikutip dari WowKerencom, Selasa (4/4/2017). “Akan dicampur sedemikian rupa. Semua itu akan dimasak dan menjadi sesuatu showcase yang unik.”

Namun sayangnya, Raisa dan Isyana belum memberikan bocoran mengenai kapan digelar showcase tersebut. Semoga penggemar sabar menanti kabar baik dari keduanya.

Berikut ini video klip dari Raisa dan Isyana Sarasvati “Anganku Anganmu”.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak