Pakai Topeng, 5 Musisi Ini Identitasnya Misterius


Di antara musisi-musisi yang ada di dunia ini, beberapa memilih untuk menyembunyikan identitasnya. Banyak cara dilakukan musisi ini agar identitasnya tetap tak diketahui, salah satunya adalah dengan mengenakan topeng atau make up. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 musisi yang identitasnya misterius.

Daft Punk

Daft Punk (Fact Magazine)

Dibentuk pada tahun 1993, Daft Punk kemudian melejit berkat lagu Get Lucky yang dirilis pada tahun 2013. Tahun berikutnya, mereka berhasil meraih penghargaan di Grammy Awards. Grup ini diketahui beranggotakan Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalte. Selain nama, tidak ada yang mengetahui wajah asli dari duo musik ini.

Marshmello

Marshmello (Billboard)

Masih dari profesi DJ, Marshmello juga dikenal misterius dan tak ada yang mengenali wajah aslinya. Dia dikenal dengan penampilannya yang serba putih, lengkap dengan penutup kepala berbentuk tabung yang bergambar emoticon smile. Hingga saat ini banyak spekulasi tentang siapa sebenarnya sosok di balik penutup kepala Marshmellow.

Slipknot

Slipknot (BBC)

Slipknot sudah lama malang melintang di dunia musik, terutama musik metal. Mereka dikenal karena masing-masing personel menggunakan topeng unik. Kabarnya mereka menggunakan topeng dan make-up unik karena tak ingin popularitas mengganggu kehidupan pribadi mereka. Sayangnya, gaya mereka sempat dituduh menjiplak Mushroomhead.

Kiss

Kiss (Pinterest)

Grup ini dibentuk di New York pada tahun 1972 dan terkenal dengan penampilan mereka yang gila-gilaan, baik dalam hal musik, kostum, maupun make-up. Tebalnya make-up membuat orang tak mengenali wajah asli mereka.

Deadmau5

Deadmau5 (Livenation)

Penampilan musisi yang satu ini memang unik dengan topeng besar berbentuk kepala tikus. Dia diketahui memiliki nama asli Joel Thomas Zimmerman, dan telah berhasil memberikan terobosan baru di dunia musik. Namun tak ada yang tahu wajah aslinya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak