5 Film Wajib Tonton Bulan April 2017


Bagi pecinta film, pergantian bulan bermakna satu hal, yakni menyusun perencanaan film pilihan yang akan ditonton. Bulan April ini akan ada beberapa film yang bisa kamu tonton, mulai dari superhero hingga film Indonesia. Berikut adalah 5 film wajib tonton bulan April 2017, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Space Between Us

Film ini menceritakan kisah Elliot (Asa Butterfield) seorang anak yang lahir dari seorang ilmuwan, saat ia sedang melakukan ekspedisi di Mars. Bocah pertama kelahiran Mars dalam sejarah itu tumbuh hingga remaja di planet tersebut bersama dengan sejumlah ilmuwan lain, hingga tiba saatnya pulang ke bumi.

Masalahnya hanya satu. Tubuh Elliot lemah terhadap gravitasi bumi. Namun itu tak menghalangi keinginan remaja ini menjelajah bumi, juga jatuh cinta pada seorang perempuan paling cantik yang pernah ia lihat.

Film ini sebenarnya sudah rilis bulan Februari lalu di Amrik, namun baru akan rilis di Indonesia bulan April ini.

The Fate of the Furious

Geng Toretto akan kembali kebut-kebutan di layar lebar dengan kendaraan paling keren. Kehidupan Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) tampaknya sempurna, sampai kehadiran seorang perempuan misterius (Charlize Theron). Perempuan tersebut merayu Dom untuk mengkhianati keluarganya, dan terjun ke dunia kriminalitas.

“Fast Furious 8”, atau judul resminya “The Fate of the Furious”,  rencananya akan tayang pada tanggal 14 April mendatang.

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Tak cuma Baby Groot, bulan ini kita bakal kembali dipertemukan dengan geng Star Lord dan kawan-kawan dalam “Guardians of the Galaxy Vol. 2”. Dalam film kedua ini, akan hadir sejumlah tokoh baru, salah satunya adalah anggota baru Guardians of the Galaxy, Mantis.

Di Indonesia, “Guardians of the Galaxy Vol. 2” kabarnya akan dirilis pada akhir bulan April, bersama dengan sejumlah negara lain di Asia Tenggara. Bila benar, penayangannya di Tanah Air ini akan mendahului Amerika Serikat yang baru akan memutar film ini pada Mei mendatang.

Kartini

Menceritakan tentang perjuangan Kartini (Dian Sastrowardoyo) terhadap kesetaraan hak bagi semua orang, terutama hak pendidikan untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini membuat sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk rakyat Jepara dan sekitarnya. Hal tersebut tidaklah mudah karena Ia harus melawan tradisi yang dianggap sakral bahkan menentang keluarganya sendiri.

The Guys

Menceritakan seorang karyawan, Alfi (Raditya Dika) yang sering menanyakan apakah hidup ini lebih baik jika berhenti jadi pegawai dan hidup dari passion. Suatu hari Alfi suka dengan Amira, yang ternyata anak dari bosnya, Pak Jeremy. Mereka semakin dekat, namun masalah timbul tatkala Pak Jeremy malah jatuh cinta dengan ibunya Alfi. Haruskah Alfi rela kehilangan Amira? Dan beranikah Alfi hidup dari passionnya sendiri? Film ini akan tayang pada tanggal 13 April mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak