Diterpa Masalah Hidup, 5 Seleb Ini Bangkit dengan Menjadi Motivator


Semua orang pasti pernah tertimpa masalah, tak terkecuali para selebriti kita. Menyandang status selebriti tak lantas membuat kehidupan mereka terbebas dari masalah. Namun, masalah tersebut tak menjadikan para selebritis ini terpuruk. Justru mereka mampu bangkit dan bahkan para selebritis ini sukses menjadi seorang motivator yang menginspirasi banyak orang. Berikut adalah 5 seleb yang menjadi motivator, seperti dilansir jadiBerita dari Selebupdatecom, Senin (10/4/2017).

1. Marshanda

https://www.instagram.com/p/BSnlJEWFazT/?taken-by=marshanda99&hl=en

Setelah ramai video dirinya mengamuk di YouTube, Marshanda memutuskan untuk berhijab dan menikah dengan Ben Kasyafani. Sayangnya baru 3 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, Marshanda menggugat cerai Ben. Setelah perceraian tersebut, Marshanda justru melepas hijabnya. Marshanda pun sempat berpacaran dengan Egi John, namun lagi-lagi hubungan ini kandas dan Egi sempat mengungkapkan isi hatinya yang mengejutkan tentang Marshanda yang menurutnya adalah cewek matre. Saat ini, Marshanda kembali menjadi motivator dan sering mengunggah kata-kata motivasi di akun instagramnya.

2. Risty Tagor

https://www.instagram.com/p/BIfC4N9AJqH/?taken-by=ristytagor&hl=en

Risty Tagor menikah dengan Rifky Balweel pada Oktober 2010. Pernikahan Risty dan Rifky ternyata tak bertahan lama, pada 21 Agustus 2014, gugatan perceraian telah sampai di pengadilan agama. Risty sempat mendapatkan kebahagiaan ketika dipersunting oleh Stuart Collin. Namun, pernikahan ini pun  harus kandas dalam waktu singkat. Kini setelah menjadi single mother, Risty lebih banyak mengisi waktunya dengan kegiatan positif dan berbisnis busana muslim. Dirinya pun sering diminta menjadi motivator.

3. Asmirandah

https://www.instagram.com/p/BSFepn7A58F/?taken-by=asmirandah89&hl=en

Asmirandah menjadi perbincangan hangat ketika dirinya memilih kabur dan menikah dengan Jonas Rivanno tanpa persetujuan orang tua mereka. Menurut ayah Asmirandah, M Farmidzi â??Antonâ?? Zantman, semenjak Asmirandah kabur, dirinya belum bertemu dengan Asmirandah. Anton pun sempat tidak setuju dengan keputusan Asmirandah untuk berpindah agama, namun saat ini, pihak keluarga sudah memaafkan Asmirandah dan tidak mau lagi ikut campur dengan masalah Asmirandah. Ayahnya mengatakan bahwa Asmirandah sudah dewasa dan mampu mengambil keputusan sendiri. Kini, Asmirandah aktif menjadi motivator di gereja-gereja dan kembali berhubungan baik dengan keluarganya.

4. Yulia Rachman

https://www.instagram.com/p/6jVhuGLI6M/?taken-by=yulia_rachman&hl=en

Sebelum bahagia seperti sekarang, siapa sangka Yulia pernah ingin mencoba bunuh diri karena mengetahui mantan suaminya dulu, Demian berselingkuh dengan seorang model. Yulia memergoki keduanya saat keluar dari apartemen. Pasca bercerai dari Demian, Yulia memutuskan untuk berhijab. Tahun 2015, Yulia pun mantap untuk kembali membina biduk rumah tangga dengan pengusaha sekaligus pendakwah bernama Alzipco. Yulia juga menuliskan buku yang menceritakan kisah hidupnya dan menggeluti bisnis busana muslim. Meskipun dirinya tak ingin disebut motivator, Yulia selalu aktif mengisi kajian di beberapa acara.

5. Deddy Corbuzier

View this post on Instagram

Which one u like? @hitamputiht7

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Pasca bercerai dari Kalina Oktarani di tahun 2013, Deddy resmi menjadi single father. Deddy mungkin bisa disebut sebagai salah satu selebritis yang dapat memberikan inspirasi untuk banyak orang. Mulai dari metode diet OCD yang fenomenal hingga kisah inspiratifnya mengasuh sang putra, Azka. Deddy kini tak lagi menjadi mentalist dan lebih sering memberikan cerita inspiratif di fan page serta talkshownya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak