Giring Break di Musik, Nidji Bubar?


Gonjang ganjing soal bubarnya grup musik Nidji sudah mulai menjadi bahan pembicaraan. Pada konser tunggal perdana yang bertajuk “Live in Concert Nidji ‘Arti Sahabat’ 2017: Konser Pertama dan Terakhir Nidji (?)” disebut-sebut akan menjadi akhir dari kisah Nidji.

Isu ini mulai muncul ke permukaan kala Giring Ganesha sang vokalis memutuskan rehat sejenak dari industri musik pasca konser nanti. Giring memilih break dari Nidji lantaran ingin fokus melanjutkan kuliah.

Giring (Hello-pet)

Namun, bagi kamu penggemar Nidji tak perlu khawatir. Giring memastikan tidak akan pernah hengkang dari Nidji sampai kapan pun. “Gua mau ngomong takut salah. Mau ngomong takut ngelukain sahabat (personel dan fans) saya. Iya saya mau break. Tapi hengkang enggak,” tegas Giring dalam jumpa media di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Okezonecom, Kamis (13/4/2017).

“Ini adalah band terbaik bagi saya. The Beatles enggak bisa ngajak saya keliling dunia, Nidji bisa. Makanya di konser besok saya mau menikmati setiap detik dari pertama sampai akhir. Mau nunjukkin arti sahabat yang sesungguhnya,” lanjutnya.

Kendati tanpa kehadiran sang vokalis ke depannya, Nidji tetap akan terus berkarya. Di sisi lain, para personel yang lain pun sudah cukup maklum dan mengaku mendukung penuh keputusan Giring.

Giring (Kompas)

“Sekarang kita berenam udah tahu toleransi. Apa pun yang Giring lakukan kita bakal dukung sepenuhnya. Karena kita mau nunjukkin arti sahabat yang sesungguhnya,” papar Andro, sang bassist dalam kesempatan yang sama.

Konser perdana Nidji sendiri akan di gelar pada 5 Mei 2017 mendatang di Balai Kartini Expo pukul 19.00 WIB. Giring dan kawan-kawan akan menampilkan banyak kejutan pada konser kali ini dengan menyanyikan 18 lagu dari lima buah album mereka. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak