Keluarga Ini Menjual Semua Harta Demi Bisa Keliling Dunia, Kok Bisa?

Memiliki hoby travelling merupakan hal yang susah untuk sebagian orang, terutama bila kita sudah memiliki keluarga. Pasti sedikit demi sedikit kita akan kehilangan hoby kita ini. Mulai mengurangi, sampai tidak pernah sama sekali.

Hal ini tidak terjadi kepada Garret Gee. Keluarga ini rela menjual seuruh harta nya untuk keliling dunia, bahkan Garret Gee memberikan julukan untuk keluarga kecilnya ini The Bucket List Family

Untuk sebagian orang memiliki keluarga berarti mengurangi hoby mereka, tapi Garret Gee malah sebaliknya. Untuk mengetahui lebih dalam tentang keluarga ini, baiknya kita lihat beberapa fakta mengenai The Bucket List Family

Memilih menikah muda demi meraih mimpinya keliling dunia 

Gee memilih menikahi Jessica wanita yang dia temukan di toko bunga Rusia. Tidak berapa lama Gee memutuskan untuk menikahi Jessica di usia yang cukup muda. Setelah beberapa lama akhirnya pasangan muda ini memiliki anak yaitu Dorothy dan Manilla.

via Bravo

Gee juga sudah sepakat dengan Jessica untuk keliling dunia dan menjalani hidup yang berbeda dari keluarga normal lainnya. Wah, jarang banget yah kita temuin keluarga yang kaya gini, terutama di Indonesia.

Menjual seluruh hartanya untuk travelling keliling dunia

Garret Gee mengambil keputusan ini pada tahun 2015. Pemilik aplikasi scan menjual seluruh hartanya di situs amazon dengan harga yang mahal, mengingat uang hasil penjualan akan dia gunakan untuk membiayai keluarganya keliling dunia.

via Mirror

 

Bukan cuma barang, Gee juga menjual seluruh saham aplikasi scan miliknya kepada perusahan Snapchat. Pihak Snapchat dengan senang hati membeli saham aplikasi miliknya ini. Seluruh penjualan harta sekaligus saham milik Gee mencapai 722 Milliar yang akan ia gunakan untuk keliling dunia.

Media sosial menjadi album kecil Gee dan keluarga

Semua momen travelling keluarga Gee mereka abadikan di media sosial. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube semua dijaikan media mereka untuk merekam seluruh kegiatan travelling.

 

Gee melakukan hal ini bukan tanpa tujuan. Gee ingin sekali memberikan inspirasi kepada keluarga-keluarga di seluruh dunia bahwa bahagia itu tentang kebersamaan. Keluarga tidak bisa beli dengan apapun, begitulah meenurut Gee tentang keluarga kecilnya.

Memanfaatkan adsense media sosial untuk biaya hidup 

Sudah sejak lama media sosial menggunakan adsense atau iklan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggannya. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh The Bucket List Family. Mereka menggunakan hasil iklan untuk membiayai kehidupan sehari-hari yang kadang tidak menentu.

 

Gee juga menganggap peran media sosial bagi keluarga mereka sangatlah penting, selain untuk mengabaikan momen, media sosial juga bisa menjadi ladang emas untuk keluarga mereka. Bisa banget yah keluarga ini jadi contoh untuk kita yang suka travelling.

via Mirror

Bicara soal keliling dunia, apakah keluarga Gee ini sudah mengunjungi Indonesia? Tentu saja sudah. Gee datang ke Bali untuk membagikan beberapa tips dan trick kepada mereka yang ingin mengikuti kehidupan seperti keluarga Gee. Bukan hanya tips dan trick mereka juga menceritakan tentang pengalamannya mengunjungi seluruh negara di belahan Indonesia.

Gimana menurut kalian tentang keluarga Gee ini? Tertarik untuk mengikuti atau justru bakal aneh banget kalau kejadian sama keluarga kalian. (jow)

loading...

Comments

Loading...